Hasil Indonesia Masters 2024: Gagal Kalahkan Anders Antonsen, Tur Chico Aura Berhenti: Okezone Sports

Uncategorized101 Dilihat

JAKARTA – Pemain bulutangkis putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo kalah dari wakil Denmark, Anders Antonsen di babak 32 besar Indonesia Master 2024. Dengan begitu, perjalanan Chico Aura di kompetisi Super 500 dipastikan akan cepat berakhir.

Memang Chico berjuang selama 48 menit melawan unggulan kedelapan di Indonesia Masters 2024. Namun Antonsen bermain hingga Chico kalah dua game langsung dengan skor 15-21 dan 10-21.

Proses Pencocokan

Beraksi di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Chico tampil percaya diri sejak awal pertandingan. Ia mampu menekan Antonsen dengan beberapa kali sepakan bola tajam hingga unggul 7-3.

Dari segi pertahanan, pemain kelahiran Jayapura itu juga sangat kuat memblok umpan-umpan keras Antonsen. Alhasil, ia mampu unggul 11-8 pada pertengahan game pertama.

Sayangnya, karier Chico menurun drastis setelah jeda. Antonsen pun mampu mengembangkan permainannya dan berbalik unggul 14-12.

Pemain peringkat tujuh dunia itu tetap mendominasi meski Chico masih memberikan perlawanan. Namun pada akhirnya ia berhasil menutup game pertama dengan skor 21-15.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Di game kedua, Chico masih kesulitan keluar dari tekanan Antonsen sehingga tertinggal 0-3 dan 3-5. Namun perlahan tapi pasti ia mampu bangkit dan berbalik unggul 6-5.

Namun, pemain berusia 25 tahun itu kembali terharu dengan permainan Antonsen. Ia masih tertinggal dengan selisih lima poin pada kedudukan 6-11 pada pertengahan game kedua.

Chico benar-benar kesulitan untuk kembali melanjutkan kejuaraan Malaysia Open 2024. Alhasil, ia semakin tertinggal pada skor 10-17 dan akhirnya kalah dengan skor 10-21.

Baca Juga  Alexei Navalny Ditemukan Hidup dan Ditahan di Penjara Terberat Rusia, Dinamakan Serigala Kutub: Laporan Okezone

Anders Antonsen

Dengan hasil tersebut, Chico mengambil kotaknya lebih awal dari turnamen Super 500. Sementara Antonsen melaju ke babak 16 besar untuk menghadapi pemenang pertandingan antara wakil India, Lakhsya Sen, dan Weng Hong Yang dari China.


   

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *