Hasil Kualifikasi Euro 2024 Tadi Malam: Timnas Portugal Vs Finlandia 4-2, Italia Vs Turki 0-0 : Okezone Bola

Uncategorized37 Dilihat

Membalas tes ke depan Euro 2024 Tadi malam kita akan membahas Okezone. Ada lima pertandingan persahabatan atau tes yang berlangsung pada Kamis (5/6/2024) dini hari nanti.

Salah satunya adalah timnas Portugal yang melakoni laga melawan Finlandia. Selecao Das Quinas -julukan Timnas Portugal- menang dengan skor akhir 4-2.

Kedua tim saling berhadapan di Stadion Jove Alvalade, Lisbon, Portugal. Pesepakbola Manchester United Bruno Fernandes mencetak gol untuk timnas Portugal pada laga ini.

Kemudian dua gol lagi Timnas Portugal dicetak Ruben Diaz dan Diogo Jota. Sementara Finlandia memberikan perlawanan alot di babak kedua.

Teemu Pukki mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-72. Hanya berselang lima menit, eks pemain Norwich City itu kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Sedangkan di laga lainnya, Timnas Italia hanya berhasil bermain imbang melawan Türkiye. Bermain di Stadion Renato Dall’Ara, kedua tim harus puas dengan hasil imbang tanpa gol.

Pasukan Luciano Spalletti memberikan perlawanan alot sepanjang laga. Namun hasil imbang melawan Türkiye menjadi modal yang sangat baik bagi timnas Italia jelang tampil Euro 2024 Kemudian.

Hasil lengkap tes jelang Euro 2024, Kamis (5/6/2024)

Slovenia vs.Armenia: 2-1

Swiss vs Estonia: 4-0

Rumania vs Bulgaria: 0-0

Portugal vs Finlandia: 4-2

Republik Irlandia vs Hongaria: 2-1

Austria vs Serbia: 2-1

Italia vs Turki: 0-0

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *