Hasil Perempatfinal Swiss Open 2024: Olumulo, Bagas Fikri dan Leo Daniel Bertemu di Semifinal : Okezone Sports

Uncategorized53 Dilihat

DASAR – Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil melaju ke babak semifinal. Swiss Terbuka pada tahun 2024 Super 300. Pasangan ini akan bertemu di empat besar setelah sama-sama lolos dari perempat final Swiss Open 2024.

Pasangan Bagas/Fikri mengalahkan Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren dengan skor akhir 21-19 dan 21-11. Sementara Leo/Daniel mengalahkan Man Wei Chong/Kai Wun Tee 21-14 dan 23-21.

Bermain di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Jumat (22/3/2024) malam WIB, Bagas/Fikri didiskualifikasi pada awal pertandingan. Mereka mendapat tekanan dari lawannya sehingga tertinggal 2-4.

Namun, setelahnya pasangan Merah-Putih mampu bangkit dan menyamakan skor menjadi 4-4. Meski masih tertinggal 4-6, mereka berhasil mengembangkan permainannya hingga unggul 8-6 ​​lalu 11-9 di pertengahan game pertama.

Selepas jeda, Jomkoh/Kedren kembali menekan dan tertinggal 13-13 lalu 16-16. Kedua pemain terlibat jual beli serangan dalam waktu yang sangat cepat.

Skor imbang berlanjut hingga skor imbang 18-18. Untungnya Bagas/Fikri mampu tampil lebih baik di momen-momen penting dan berhasil mengamankan game pertama dengan skor 21-19.

Pada awal gim kedua, Bagas/Fikri bermain apik. Mereka mampu menyerang dengan tepat dan sedikit melakukan kesalahan sehingga mampu unggul 6-2.

Namun Jomkoh/Kedren tak mau kalah sendirian dan mulai memaksakan lagi hingga nyaris menyamakan kedudukan 6-8. Namun Bakri masih mampu meredam serangan yang dilancarkannya hingga kembali tertinggal dengan keunggulan 12-7.

Setelah itu, Bakri tampil sangat percaya diri. Mereka sangat bagus dalam bertahan dan menyerang. Alhasil, mereka memperbesar keunggulan menjadi 17-10 dan akhirnya memastikan kemenangan dengan skor 21-11 di game kedua.

Leo/Daniel mengikuti kesuksesan ini. Bayi memulai pertandingan dengan penuh percaya diri. Alhasil, serangan mereka efektif menghajar lawan sehingga menang 7-1.

Baca Juga  Peduli Ketahanan, Ratusan Anggota Ansor dan Banser Lindungi Natal dan Tahun Baru 2024: Okezone Megapolitan

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Leo/Daniel terus melancarkan variasi smash keras dan serangan bola mendatar. Mereka masih nyaman memasuki pertengahan gim pertama dengan keunggulan 11-4.

Selepas jeda, pasangan peringkat 13 dunia terus mendominasi. Permainan mereka yang cepat dan menyerang membuat Man/Tee kebingungan. Alhasil, mereka memperlebar ketertinggalan menjadi 16-6.

Leo Rolly Carnando / Daniel Marthin

Namun Leo/Daniel tak ambil pusing setelahnya dan banyak melakukan kesalahan hingga Man/Tee mampu bangkit dan memperkecil ketertinggalan menjadi 12-16. Beruntung duo Merah-Putih mampu segera menemukan permainan terbaiknya kembali sehingga sukses mengamankan kemenangan di gim pertama dengan skor 21-14.

Di game kedua, Cubs kembali bangkit menyerang sejak awal. Setelah bermain imbang 2-2, mereka mengumpulkan delapan poin berturut-turut yang membuat mereka unggul 10-2 dan 11-3 di babak pertama.

Sayangnya, Leo/Daniel kembali terbuai selepas jeda dan malah ditekan oleh serangan cepat Man/Tee. Alhasil, pasangan negeri jiran itu mampu mendekatkan angka 8-11.

Namun setelahnya Leo/Daniel mengamuk dan mendapatkan poin demi poin dengan mudah berkat permainan apik yang mereka tunjukkan. Mereka memperlebar ketertinggalan hingga memimpin 18-12.

Memasuki titik kritis, juara Indonesia Masters 2024 itu kehilangan fokus yang membuat Man/Tei kembali mendekat pada kedudukan 18-19 bahkan menyamakan skor pada 20-20 dan 21-21. Beruntung Leo/Daniel mampu mencetak dua poin berturut-turut untuk memastikan kemenangan dengan skor 23-21 di game kedua.


   

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *