Hasil Piala Uber 2024: Menang dengan Skor Afrika, Ester Nurumi Masih Pimpin Indonesia 1-0 atas Uganda! : Okezone Olahraga

Uncategorized33 Dilihat

Membalas Piala Uber 2024 akan diulas pada artikel ini. wanita indonesia, Ester Nurumi Tri Wardoyojuga sukses membuka skor 1-0 Indonesia di kejuaraan Uganda setelah menang dengan membawa bendera Afrika.

Ya, Ester tampil apik melawan penyanyi wanita Uganda, Husina Kobugabe, pada laga kedua Grup C Uber Cup 2024. Bermain di Hi-Tech Zone Sports Gymnasium, Chengdu, China, Senin (29/4) Sore WIB, Ester menang lantai dengan skor 21-5 dan 21-6.

Proses Pencocokan

Ester memulai permainan dengan baik. Adik Chico, Aura Dwi Wardoyo, langsung mengungguli Husina dengan skor 7 berbanding 2.

Ester tidak merasakan tekanan apa pun dari perempuan Uganda. Dengan mudahnya, pemain berusia 18 tahun itu mencuri poin demi poin dari Husina.

Hingga akhirnya Ester berhasil memimpin pada pertengahan game pertama dengan skor 11-3. Usai jeda, pemain peringkat 38 dunia itu masih tampil unggul dibandingkan Husina.

Ester memperbesar keunggulannya menjadi 16-4 atas wakil Uganda itu. Belum pernah mendapat perlawanan serius, pemain putri Pelatnas PBSI Cipayung menutup gim pertama dengan skor dasar 21-5 atas Husina.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Di game kedua, Ester kembali tancap gas. Lagi-lagi pemain berusia 18 tahun ini dengan mudah mencuri poin dan berhasil menang 8-2 atas Husina.

Wakil Uganda itu kesulitan menangkis berbagai serangan lawannya. Alhasil, Ester kembali memimpin pada pertengahan game kedua dengan skor 11-2.

Ester Nurumi Tri Wardoyo

Usai jeda, Ester kembali merasa nyaman meningkatkan kemajuannya menjadi 16-2. Hasil akhirnya ia berhasil menutup game kedua dengan kemenangan 21-6 hanya dalam waktu 18 menit.

Baca Juga  Media Vietnam Kembali Puji Thom Haye karena Mengincar Mantan Kapten Liverpool Jordan Henderson: Okezone Bola

Kemenangan ini membuat Indonesia unggul 1-0 atas Uganda. Nantinya di laga kedua, Komang Ayu Cahya Dewi berhasil dimenangkan oleh tim Merah Putih melawan Gladys Mbabazi.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *