Hasil Tes Internasional 2024 Tadi Malam: Timnas Belanda 4-0 Timnas Skotlandia, Timnas Spanyol vs Timnas Kolombia 0-1 : Okezone Bola

Uncategorized56 Dilihat

DUA Tim Raksasa Eropa, Tim Nasional (Tim Nasional) Belanda dan Spanyol mengalami nasib berbeda pada laga uji coba internasional dini hari tadi, Sabtu (23/3/2024). Sementara Belanda yang bertemu Skotlandia memastikan kemenangan dengan skor 4-0 Spanyol yang melawan Kolombia justru kalah.

Pertama, mari kita bahas tim Belanda yang mencetak empat gol melawan Skotlandia. Turnamen tersebut dimainkan di kandang Belanda alias Johan Cruyff Arena.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri nampaknya menjadi motivasi tim asuhan Ronald Koeman untuk bermain lebih baik. Namun, pada awal babak pertama Belanda mendapat perlawanan keras dari Skotlandia.

Itu membuktikan Belanda baru mampu mencetak gol di penghujung babak pertama. Padahal, Belanda baru mampu unggul lewat gol Tijjani Reijnders saat pertandingan memasuki menit ke-40.

Setelah menutup babak pertama dengan skor 1-0, Belanda kemudian semakin agresif di babak ketiga. Tiga gol tercipta di penghujung babak kedua.

Tiga gol Belanda dicetak oleh Georginio Wijnaldum (72′), Wout Weghorst (84′), dan Donyell Malen (86′). Alhasil, Belanda menang dengan skor 4-0 atas Skotlandia.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Kemudian di laga lainnya, Spanyol kalah 0-1 dari Timnas Kolombia. Bermain di lokasi netral yakni Stadion Olimpiade London, Spanyol kalah akibat gol Daniel Munoz pada menit ke-61.

Timnas Spanyol vs Kolombia

Tim besutan Luis De la Fuente sepertinya mendapat masalah menghadapi laga Kolombia. Meski sempat mendominasi pertandingan, Spanyol tak bisa berbuat banyak hingga akhirnya kalah 0-1 dari Kolombia.

Baca Juga  TPN Apresiasi Semangat Komunikatif Pendukung Ganjar-Mahfud Dana Kampanye: National Okezone

Berikut Hasil Tes Internasional 2024 Tadi Malam:

Belanda 4-0 Skotlandia

Spanyol 0-1 Kolombia

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *