Hero Moment Jay Idzes Minta Pemain Timnas Indonesia Lindungi Pemain Filipina yang Cedera: Okezone Bola

Uncategorized29 Dilihat

JAKARTA – Momen heroik Jay Idze memanggil para pemain Timnas Indonesia untuk menggantikan pemain Timnas Filipina yang cedera menarik untuk diulas. Sebab, itu menunjukkan kepekaan sepak bola yang luar biasa.

Laga Timnas Indonesia vs Timnas Filipina pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia sempat tertunda usai Adrian Ugelvik dan Ernando Ari Sutaryadi melakukan duel udara. Keduanya kemudian terjatuh di lapangan.

Peristiwa itu terjadi pada menit ke-86 pada pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (11/6/2024) malam WIB. Ugelvik harus berbaring di lapangan saat ingin menerima umpan.

Saat itu, pemain bernomor punggung 17 itu sempat berduel udara dengan Ernando Ari. Namun sayangnya Ugelvik gagal memenangkan pertarungan tersebut dan harus tumbang.

Kali ini dia terjatuh. Pasalnya, Ugelvik salah bergerak karena kepalanya terkena titik pertama. Situasinya sulit dan sayangnya tim medis bergerak cepat.

Posisi ini menawarkan momen heroik dari Jay Idzes. Pesepakbola asal Venesia itu langsung memanggil seluruh pesepakbola Indonesia yang berada di dekat kejadian untuk melindungi Ugelvik yang tergeletak di lapangan.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Dengan begitu, tim medis bisa memberikan pertolongan pertama kepada Ugelvik yang mengalami luka serius. Posisi ini juga membuat pemain terhindar dari silau kamera.

Tak lama kemudian, Ugelvik langsung dilarikan ambulans untuk mendapat perawatan lebih lanjut. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kabar terbaru dari aktris berusia 22 tahun tersebut.

Baca Juga  Viral Pemandangan Mengerikan Perjalanan Dieng dengan Kemacetan Parah, Netizen: Tak Mau Ke Sana Lagi! : Perjalanan Laut

Tim Indonesia dan Tim Filipina (Foto: MPI/Aldhi Chandra Setiawan)

Sementara itu, pertandingan tim sepak bola Indonesia melawan Filipina telah usai. Tim Garuda unggul 2-0 lewat gol Thom Haye (32′) dan Rizky Ridho (56′).

Sebuah kisah yang sangat penting dan penuh kemenangan. Alhasil, Timnas Indonesia berhasil mengamankan tiket ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Wilayah Asia.

Menindaklanjuti Saluran WhatsApp Okezone untuk update berita baru setiap hari

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *