Ibu-Ibu Tuding Politik Bansos Saat Pilpres 2024 Bikin Harga Pangan Melonjak: Okezone Country

Uncategorized96 Dilihat

JAKARTA – Puluhan ibu-ibu yang tergabung dalam Dewan Hak Asasi Manusia (GKR) berdemonstrasi di Bundaran Permainan Kuda, Jakarta Pusat, Selasa (27/2/2024) sore, memprotes kenaikan harga pangan dan produk pokok pasca pemilu 2024.

Pengawasan Portal MNC IndonesiaDalam operasi tersebut, sebagian ibu-ibu mengenakan celana dalam atau baju tidur sambil memegang peralatan dapur seperti wajan dan spatula sebagai bentuk protes.

Ibu-ibu menduga, naiknya harga beras dan banyaknya bahan pokok di pasaran belakangan ini disebabkan oleh politik kesejahteraan sosial atau sosmed yang dilakukan pemerintah untuk memenangkan calon presiden dan wakil presiden pada Pilpres 2024. Imbasnya, masyarakat hidup. dalam kesulitan sekarang.

BACA JUGA:

“Kita mengalami permasalahan pasca pemilu karena politik bantuan sosial. Akibat politik sumber daya dasar yang disalurkan untuk mengantarkan semua orang kepada pasangan calon,” kata Presiden GRK Ronald Mulia Sitorus kepada wartawan di sela-sela. paparan.

Ronald mengatakan ratusan peserta aksi akan menuntut pemerintah menurunkan harga kebutuhan pokok dan pangan. DPR juga membentuk komisi khusus bidang kesejahteraan sosial untuk memeriksa anggaran dan dana kesejahteraan sosial.

“Aksi dan lakon menunjukkan permasalahan hidup yang diutarakan ibu-ibu tentang kebutuhan pokok beras, minyak, telur, dan lain-lain.

BACA JUGA:

Selain itu, setelah keluar dari Horse Game, peserta acara ini akan mendatangi Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) untuk menindaklanjuti dugaan kecurangan pemilu pada pukul 14.00 WIB dari Horse Game.

“Sampai saat ini Bawaslu belum menegur, itu pidana. Harusnya Bawaslu yang menegur. Ya (beras berlogo Prabowo-Gibran) itu buktinya di media sosial, kita lihat semuanya dengan jelas dan apa yang dilakukan Pak Jokowi. Menerima itu “Baiknya presiden ikut kampanye. Seharusnya begitu kan? Itu tidak boleh, kalau ikut kampanye presiden pasti akan melindungi anakmu (Gibran),” tutupnya.



Baca Juga  Maxime Bouttier Pertama Kali Pacari Wanita Tua, Luna Maya: Ada Bedanya? : Selebriti Okezone

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

(sal)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *