Ibu Jeje Govinda mengalami infeksi empedu dan gangguan pencernaan sebelum meninggal: Okezone Celebrity

Uncategorized133 Dilihat

JAKARTA – Ibu dari Ritchie Ismail alias Tuan Govinda, Farida Budyarti, meninggal dunia pada Senin 11 Desember 2023 pukul 08.30 WIB di RS Siloam Semanggi, Jakarta Pusat. Soal penyebabnya, kakak Jéje, Rini pun menjelaskannya kepada awak media.

Rini menuturkan, ibu kandungnya meninggal dunia setelah lama mengalami sakit. Bahkan rasa sakitnya semakin bertambah setelah kembali menunaikan ibadah umrah beberapa bulan lalu.

“Mama sudah lama sakit, sejak Oktober, tapi mungkin tidak terasa,” kata Rini saat ditemui di rumah duka di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin, 11 Desember 2023.

“Terakhir kali saya sakit parah adalah saat pulang umrah,” lanjutnya.

Ibu Jeje Govinda mengalami infeksi saluran empedu dan penyumbatan saluran pencernaan sebelum meninggal (Foto: Instagram/ritchieismail)

Pihak keluarga juga mengira mertuanya sedang sakit Syahnaz Sadiqah sebelum meninggal sendirian karena kelelahan setelah umrah. Namun saat dilakukan pemeriksaan, Farida ditemukan mengalami infeksi pada kandung empedunya.

Rini berkata, “Saya kira dia lelah setelah pulang umrah, tapi saat diperiksa, ada infeksi di vaginanya,” kata Rini.

Penyakit tersebut membuat kondisi ibu Jeje semakin parah, hingga mendapat perawatan intensif di ICU. Hingga akhirnya, Farida mengembuskan napas terakhirnya kemarin dan akan dimakamkan hari ini, Selasa (12/12/2023) di TPU Rawamangun, Jakarta Timur.

Ikuti Berita Okezone di berita Google


“Masih ada pantangan makanannya, kesehatannya terus menurun. Lalu dia periksa ke RS dan minta dirawat di ICU,” jelas Rini lagi.

Jadi Insya Allah Jeje akan tiba di sini pukul 10.00 WIB. Kita akan menguburkannya sebelum atau sesudah siang hari, ”pungkasnya.

Baca Juga  Ivan Gunawan Sebut Proses Pembuatan Gaun Pengantin Adiba Khaza Sudah 90 Persen Selesai : Okezone Celebrity

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *