Ingin Kenalkan Pemilu Berkualitas, FKPPI Jabar Kawal Latih dengan Edukasi Politik: Okezone News

Uncategorized138 Dilihat

Bandung – Manajer Regional X Keluarga Besar Forum komunikasi Putra-putri purnawirawan dan putra-putri TNI-Polri (PD)




Salah satu upaya yang kami lakukan adalah dengan menyelenggarakan Konferensi Masyarakat Undang-undang (UU) Pemilu Nomor 7 Tahun 2017 dan Pendidikan Politik yang Membangun Persatuan Bangsa dalam pelaksanaannya. pemilu tahun 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Grand Asrilia Bandung pada Sabtu (23/9/2023) hingga Minggu (24/9/2023) ini dihadiri oleh seluruh pembina FKPPI Jabar, FKKPI kabupaten/kota se-Jawa Barat, Dewan Penasihat FKPPI, Ketua Bagian Barat Badan Kesbangpol Jatim, Iip Hidajat dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Ketua FKPPI Jawa Barat PD

“Itu penting bagi kami, selain koordinasi internal, tapi bagaimana FKPPI Jabar mampu berpartisipasi aktif untuk mendorong pemilu yang berkualitas,” kata Dadang.

Dadang mengungkapkan, Kegiatan Rapat Kerja Masyarakat dan Edukasi Politik ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman dan kesadaran pimpinan FKPPI Jawa Barat terhadap pemilu.

“Kami berharap dengan adanya perhatian dan edukasi politik, semakin meningkat pemahaman dan kesadaran kita bahwa pemilu itu sangat penting dan harus diikuti dengan partisipasi yang berkualitas,” ujarnya.

Ikuti Berita Okezone di berita Google


Dengan begitu, lanjut Dadang, pemilu 2024 mampu melahirkan wakil atau pemimpin yang diharapkan masyarakat dan mampu membawa hal-hal yang lebih baik lagi bagi negeri ini.

“Kami dari keluarga besar FKPPI sangat berharap pemilu mendatang dapat memberikan akses dan partisipasi masyarakat sebanyak-banyaknya karena ini penting juga untuk pemahaman dan pemahaman seluruh masyarakat khususnya keluarga besar FKPPI Jabar,” ujarnya. memberi tahu.

Sementara itu, Kepala Badan Kesbangpol Jabar Iip Hidajat meminta seluruh pimpinan FKPPI bersinergi menjaga efektivitas Pemilu 2024.

Baca Juga  Ternyata Ini Alasan Pembeli Belanja Lebaran di Tanah Abang Setiap Tahun: Okezone Aconomy

BACA JUGA:

IIP mengaku tak mau mendengar adanya laporan adanya perselisihan karena perbedaan calon ketua terpilih.

“Saya ingin bekerja sama, mari kita jaga rasa hormat. Yang kedua, mari kita sukseskan, jangan sampai berkonflik. biarlah itu terjadi,’ kata Iip.

BACA JUGA:

Menurut IIP, dengan mengikuti Pemilu 2024, FKPPI Jabar akan ikut mensukseskan pesta demokrasi tahunan tersebut.

Karena kalau memilih, berarti ada kemajuan. Jadi mari kita jaga NKRI, yang kedua saya adakan pemilu, katanya.

Konten di bawah ini disajikan oleh Pengiklan. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *