Ini Alasan Sutradara Terbitkan Film Suara Kotor di Musim Dingin Pemilu 2024: Zona Atas

Uncategorized105 Dilihat

JAKARTA – Sutradara Suara kotor Dandhy Dwi Laksono mengatakan, apa yang diciptakannya bisa menjadi cerminan di masa tenang pemilu 2024 yakni pada 11 hingga 13 Februari 2024.

Kami berharap di tiga hari penting menjelang hari pemilu, film ini bisa memberikan pembelajaran kepada masyarakat dan banyak ruang diskusi dan konferensi yang digelar.

“Ada kalanya kita menjadi pendukung calon presiden dan wakil presiden. Tapi hari ini saya ingin mengajak semua orang untuk menonton film ini sebagai warga negara.” kata Dandi.

Diketahui, film Dirty Vote merupakan film dokumenter informatif yang dibawakan oleh tiga Ahli Hukum Tata Negara yaitu Zainal Arifin Mochtar, Bivitri Susanti, dan Feri Amsari.

Ketiga ahli hukum ini secara gamblang menampilkan kecurangan Pemilu (Pemilu) 2024 dalam film yang tayang pada Minggu, 11 Maret 2024 pukul 11.11 WIB.

“Kalau kalian menonton film ini, saya punya pesan sederhana, mohon jadikan film ini sebagai dasar hukuman kalian,” kata Zainal Arifin Mochtar di awal film dokumenter ini, dikutip dari YouTube Dirty Vote, Minggu 11 Februari 2024.



Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Sementara itu, Bivitri Susanti mengaku ingin ikut membintangi film tersebut agar banyak orang yang tahu bahwa pemilu itu tidak bagus.

“Saya ingin mengambil bagian dalam film ini karena banyak orang akan memahami bahwa penipuan yang luar biasa telah benar-benar terjadi. “Jadi pemilu kali ini tidak bisa dianggap baik,” ujarnya.

Baca Juga  Timnas U-23 Vs Korea Selatan, Prabowo: Yang Penting Menang: National Okezone

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *