Ini Tanda-Tanda Toxic Relationship, Tonton Teman Nongkrong Episode 2: Celebrity Okezone

Uncategorized170 Dilihat

JAKARTA – Seri asli Iran+ Teman kos diterbitkan dengan episode baru setiap minggu. Serial yang diproduksi oleh Cinema Pictures ini dapat disaksikan melalui Link ini.



Temen Ngekost sebagai Abun Sungkar sebagai Kai, Amel Carla sebagai Yasmin, Arya Mohan sebagai Raffi, Bobby Samuel sebagai Opay, Valeria Stahl sebagai Dian, Ruth Marini sebagai Elin, Ebel Cobra sebagai Elang, Rahmet Ababil sebagai Armand, Zoul Pandjoul sebagai Jose, Felitsa Andreca sebagai Lina, Ence Bagus sebagai Babeh Rahman, Megi Irawan sebagai Jaki, Prilly Latuconsina sebagai Prilly, Umay Shahab sebagai Aldo, dan Aldi Taher sebagai Robin Hope.

Secara umum, Temen Ngekost berkisah tentang keseharian para penghuni komplek perumahan South House dengan segala kehidupannya yang bahagia, berlatar kota Jakarta Selatan di era modern.

Di episode kedua, Temen Ngekost membahas tentang fenomena toxic connection yang banyak dibicarakan di masyarakat saat ini. Di South House, banyak pasangan yang diduga memiliki hubungan beracun.

Ada Elin dan Elang, pasangan yang sudah lanjut usia namun kerap bertengkar karena hal kecil. Pertengkaran mereka kerap menimbulkan masalah bagi penghuni rumah lainnya, meski tak lama kemudian mereka mulai lagi.

Di sisi lain, ada Dian dan Opay, dua kekasih yang terancam hubungannya saat Dian curiga Opay selingkuh. Karena Opay tidak pernah mengakuinya, Dian turun tangan dalam rahasia Opay untuk menyelidiki apakah pasangannya benar-benar selingkuh.

Lantas, benarkah mereka berada dalam hubungan yang beracun? Akankah mereka menyelesaikan masalah mereka sebagai pasangan? Tonton Temen Ngekost di Iran+ sekarang!

Ikuti Berita Okezone di berita Google


Baca Juga  Link Live Streaming Persija Jakarta vs Selangor FC di Final Liga Inggris RCTI 2024, Klik Disini! : Okezone Bola

Teman kos akan hadir dengan total 10 episode yang dirilis setiap hari Kamis dan Jumat. Episode 1 dan 2 dapat dinikmati secara gratis, dan episode selanjutnya dapat dinikmati dengan berlangganan paket Vision+.

Untuk mengetahui lebih detail mengenai seri baru Vision+, Anda dapat mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store Di Sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga dapat mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Konten di bawah ini disajikan oleh Pengiklan. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *