Inter Milan ditahan Napoli 1-1, Simone Inzaghi emosi melihat pertahanan Nerazzurri acuh tak acuh di penghujung pertandingan: Okezone Bola

Uncategorized84 Dilihat

MILAN – Kemenangan di depan mata hilang ketika sasarannya Inter Milan dituangkan pada menit-menit terakhir oleh pemain Napoli, Juan Jesus, pada Senin (18/3/2024) pagi WIB. Pelatih Inter, Simone Inzaghi, sedih sekaligus haru melihat pertahanan timnya terbengkalai di penghujung pertandingan sehingga kemenangan yang ditunggu-tunggu pun sirna.

Inzaghi memperkirakan sejauh ini Inter Milan telah melewati Liga Italia 2023-2024 dengan rekor yang sangat bagus. Namun laga apik tersebut tak kunjung membuahkan hasil saat menjamu Napoli di Giuseppe Meazza, pekan ke-29 Liga Italia 2023-2024 dini hari tadi.

Yang jelas analisa dari awal tahun kami sudah menjalani perjalanan yang luar biasa. Kami masih harus berusaha bekerja sebaik mungkin, malam ini kekecewaan kami, kata Inzaghi seperti dikatakan Tuttomercato, Senin (18/3/2024).

Pelatih berusia 47 tahun itu mengatakan, Inter Milan sudah berjuang sejak awal kompetisi untuk bisa memenangi kompetisi. Namun, skor akhir berbeda karena Inter harus puas berbagi satu poin dengan Napoli.

I Nerazzurri – sebutan Inter Milan, sebenarnya berpeluang memajukan Napoli lewat gol Matteo Darmian pada menit ke-43. Namun tim Amu mampu menyamakan kedudukan melalui gol Juan Jesus pada menit ke-81.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

“Kami menginginkan kemenangan ini untuk kami, untuk fans kami, untuk sambutan yang mereka berikan kepada kami dan kemudian apa yang dilakukan para pemain,” lanjut Inzaghi.

“Kemudian di beberapa menit terakhir kami kelelahan. Namun, kami tidak mendapatkan banyak hal,” imbuhnya.

Baca Juga  Berapa Dana Buruh untuk TPS Pemilu 2024? Berikut rinciannya: Ekonomi Zona Atas

Inter Milan vs Napoli

Inter Milan saat ini masih kokoh di puncak klasemen dengan raihan 76 poin, sedangkan Napoli di peringkat ketujuh dengan 45 poin.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *