Istri Andy Shinhwa mendapat ancaman pembunuhan dari fans suaminya: Okezone Celebrity

Uncategorized24 Dilihat

SEOUL – Lee Eun Joo, istri Andy Shinhwa menerima ancaman pembunuhan melalui Instagram. Pada 15 April 2024, ia menulis postingan dan mengaku sudah lama menerima ancaman pembunuhan.

Eun Joo yang berprofesi sebagai pembaca berita pun mengaku aktris Seo Yoon Ah, pacar Kim Dong Wan Shinhwa, juga mendapat ancaman pembunuhan serupa melalui akun Instagram pribadinya.

“Saya minta maaf jika saya harus mengungkapkan kata-kata tidak adil ini. “Sejujurnya, aku ingin mengambil tindakan hukum, tapi aku khawatir fans Shinhwa mengira aku menyerang mereka,” ujarnya seperti dilansir dari Aceshowbiz. KoreabooKamis (16/4/2024).

Tak hanya itu, Lee Eun Joo mengaku memilih bungkam karena khawatir masalah ini akan berdampak buruk pada karier suaminya. Namun, saat Seo Yoon Ah menerima ancaman yang sama lagi, dia merasa harus mengakhiri semuanya.

“Saya hanya membagikan beberapa pesan ancaman yang saya terima dari orang yang sama. “Dia menggunakan banyak akun berbeda untuk mengancam saya,” tambahnya.

Dalam salah satu koleksinya, terlihat sang penggemar memaki-maki keluarga Lee Eun Joo. “Hei, kamu sial, kamu memblokir pesanku ya sial. Mengapa orang tuamu melahirkanmu padahal hanya kamu yang mampu mendatangkan kesedihan?”

Penggemar tersebut menulis, “(Karena) kehadirannya membunuh banyak penggemar Shinhwa. Apakah menurutmu kebahagiaanmu akan bertahan selamanya?”

“Apakah kamu pikir kamu telah menaklukkan dunia karena berhasil menikahi Andy? Aku harap kamu dikutuk karena telah memberikan kesedihan kepada penggemar Shinhwa. Aku akan mengutukmu mulai hari ini.”


Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Baca Juga  Partai Perindo Diprediksi Lolos DPR Pemilu 2024 Versi Survei IPO, Ini Jawaban Yusuf Lakaseng: Okezone News

Bersamaan dengan pesan ancaman tersebut, Lee Eun Joo mengaku selalu berterima kasih kepada para penggemar yang telah menjadi bagian dari Shinhwa selama ini. Karena itu, ia selalu berusaha mengabaikan hinaan yang diterimanya di komentar Instagram.

Meski berusaha tak khawatir, sang penyiar mengaku kesal setiap kali membaca komentar tersebut. Hingga akhirnya ia sampai pada kesimpulan bahwa diam bukanlah cara yang tepat untuk menyelesaikan masalah ini.

Istri Andy Shinhwa menerima ancaman pembunuhan.  (Foto: Sien Marge)

Karena itu, Lee Eun Joo menegaskan akan melaporkan penggemar yang terus-menerus mengancamnya ke polisi. “Saya harap Anda tidak lagi bersembunyi di balik akun anonim dan menulis komentar kebencian tentang saya,” ujarnya.

“Meskipun aku cukup kuat untuk tidak membiarkan hal-hal mempengaruhiku, aku tidak ingin menghadapi semua ini lagi. “Saya rasa mengabaikan komentar kebencian seperti ini bukanlah cara yang tepat untuk melindungi keluarga saya,” ujarnya.

Andy Shinhwa mengumumkan rencana pernikahannya pada Januari 2022. Saat itu, ia mengaku telah bertunangan dengan pembaca berita MBC Jeju bernama Lee Eun Joo. Pasangan itu kemudian melangsungkan pernikahan secara privat, pada 12 Juni 2022.*

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *