Istri Hamil Muda, Aldi Taher Curhat Keinginannya pada Pempek Palembang: Okezone Life

Uncategorized70 Dilihat

ALDI Tampaknya Taher bahagia karena istrinya sedang mengandung anak keempat. Menariknya, Aldi justru sempat ngidam aneh saat istrinya hamil.

Anehnya cinta Aldi Taher jelas pempek palembang, karena salsabillih sendiri dari sana. Jadi Anda sering menemukan empek ini.

“Kebetulan istri saya hamil, sekarang bukan dia yang mau, saya mau pempek dari siang tadi, semoga dia ada di sini,” kata Aldi Taher saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu 2 Februari 2023.

Ayah tiga orang anak ini mengungkapkan, alasan dirinya menginginkan pempek adalah karena masakan istrinya enak dimasak. Namun, di tengah kehamilan anak keempatnya, Salsabillih tidak bisa memasak karena selalu merasa mual.

“Istrinya jago bikin pempek, dia kerja keras di rumah, kalau istirahat dia suka bikin pempek, pindang seperti itu karena istri sedang hamil, dia sakit, bawa ke dokter, kata dokter itu adalah normal sampai dia melakukannya. hamil 12 minggu, gapnya mengecil,” kata Aldi Taher.

Selain itu, saat ditanya mengenai keinginan sang istri, Aldi Taher mengaku sang istri kerap bersikap aneh terhadapnya. Ia bahkan lebih sensitif terhadap bau asing sehingga membuatnya sering langsung mual.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

“Dia kurang suka dengan parfum baru, misal dari kamar A ke kamar B baunya beda, dia langsung kesal, padahal ketemu aku, aku keluar cium parfum baru atau dia belum mandi, dia kena itu. Mual, akhirnya sembunyi di kamar mandi,” kata Aldi Taher.

Baca Juga  Kampanye Pilpres 2024, Ganjar Blusukan di Tiga Daerah, Mahfud MD Kunjungi Kiai Se-Jabar: National Okezone

Sebagai informasi, Aldi Taher dan Salsabillih resmi menikah pada 24 Oktober 2020. Tak lama kemudian, keduanya dikaruniai seorang putri bernama Alusha Sheyza Bryna Taher pada 15 Agustus 2021.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *