Ivan Gunawan Sebut Proses Pembuatan Gaun Pengantin Adiba Khaza Sudah 90 Persen Selesai : Okezone Celebrity

Uncategorized146 Dilihat

JAKARTA – Putri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori dan Pipik Dian Irawati, Adiba Khanza, akan meninggalkan status lajangnya dan menikah dengan pesepakbola Egy Maulana Vikri. Kabarnya pernikahan mereka akan dilangsungkan pada Minggu, hari kesepuluh bulan Desember.

Soal persiapan pernikahan yang tinggal menghitung hari, Ivan Gunawan selaku perancang busana nampaknya sudah angkat bicara soal persiapan hari bahagia Adiba dan Egy. Bahkan pria yang akrab disapa Corner ini mengatakan, persiapan gaun pengantinnya sudah mencapai tujuh puluh persen.

“Sudah diadaptasi, sudah 90 persen,” kata Ivan Gunawan saat ditemui baru-baru ini di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, Igun mengatakan sebaiknya memakai tiga baju, yaitu Adiba yang tidak boleh dilihat. air pipik dan ibu Egyi. Ketiga gaun besutan Igun itu juga disebut-sebut akan menjadi milik Adiba, Umi Pipik, dan ibunda Egy saat resepsi.

Ivan Gunawan mengatakan proses pembuatan gaun pengantin Adiba Khanza sudah selesai 90 persen (Foto: Instagram/adiba.knza)

“Saya pakai payet, saya deskripsikan baju Umi, baju besannya bagus semua, hanya hari besar. Kalau tidak salah sedang umrah, semuanya sudah selesai,” jelas Angle.

“Aku baru membuatkan tiga gaun untuk resepsi Adiba dan Umi serta mertuanya,” lanjutnya.

Soal ide baju untuk ketiganya, Angle memilih menyimpannya. Sebagai seorang desainer, Angle hanya berharap pakaian yang dibuatnya sesuai dengan keinginan ketiga pelanggannya dan dapat memberikan kenangan tersendiri di hari bahagia tersebut.

Niatnya belum bisa aku ceritakan, niatnya aku belum menikah, jadi semoga menjadi kenangan tersendiri bagi Adiba, apapun yang dilakukan Igun sebagai kekasih Adiba, harapnya.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Baca Juga  Jelang Timnas U-23 Indonesia Vs Jordan U-23, Garuda Muda Hati-hati dengan Pergerakan Jauh dan Serangan Lawan: Okezone Bola


Terkait pertanyaan khusus Adiba, Igun pun membenarkannya. Sebab, kakak Abidzar Al Ghifari disebut-sebut yang datang ke Butik Corner dan mengikuti saran serta warna yang dipilihnya.

Igun menjelaskan, “Ada pertanyaan penting karena Adiba adalah orang yang datang ke tempat saya dan mengambil apa yang dia inginkan, warna yang dia inginkan, rasanya seperti Adiba, saya sudah punya wish list saya.”

“Oh, kamu banyak menjelaskan, Adiba juga bisa mendesain, jadi kamu sudah tahu mau buat baju apa, warnanya rahasia, modelnya rahasia, aku yang nikah bukan? bahwa apa yang saya lakukan untuk Adiba akan menjadi sebuah suguhan yang luar biasa. Itu biasa baginya,” ucapnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *