Ivar Jenner dan Marselino Ferdinan dikabarkan sudah pulih dari cedera dan siap membela timnas Indonesia di Piala Asia 2023: Okezone Bola

Uncategorized65 Dilihat

IVAR Jenner dan Marcelino Ferdinand dikabarkan sudah pulih dari cederanya dan siap bertahan Tim Nasional Indonesia di Piala Asia 2023. Demikian dilansir akun Instagram @futboll.indonesiaa.

Marcelino Ferdinand dan Ivar Jenner telah absen selama beberapa bulan terakhir. Sebab, keduanya sama-sama mengalami cedera saat bersama timnya.

Baik Marselino maupun Jenner tampil di Kualifikasi U-23 Asia 2024 bersama Timnas U-23 Indonesia pada September lalu. Namun setelahnya keduanya tak lagi bermain untuk timnas Indonesia.

Namun kabar gembira dimuat oleh akun Instagram @futboll.indonesiaa. Baik Jenner maupun Marselino dikabarkan sudah berlatih bersama klub masing-masing, yakni FC Utrecht dan KMSK Deinze.

Jelang TC di Turki persiapan Piala Asia 2023 di Qatar, kapten timnas Indonesia, Ivar Jenner dan Marselino Ferdinan sudah kembali berlatih rutin bersama timnya, demikian bunyi akun @futboll.indonesiaa dalam lamannya. koleksinya di Instagram, Jumat (8/12/2023) malam WIB.

Ikuti Berita Okezone di berita Google


Tentu saja ini menjadi kabar baik bagi pelatih Shin Tae-yong. Sebab, membutuhkan armada terbaik untuk persiapan tampil di Piala Asia 2023 yang akan dimainkan di Qatar pada Januari-Februari 2024.

Ivar Jenner

Sebelum kompetisi berlangsung, Tim Nasional Indonesia Ia sendiri akan melakukan pemusatan latihan alias TC yang berlangsung di Türkiye. TC akan dimulai pada 20 Desember 2023.

Sekadar mengingatkan, Timnas Indonesia tergabung di Grup D Piala Asia 2023. Marcelino Ferdinand dan kawan-kawan akan menghadapi timnas Vietnam, Irak, dan Jepang.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Cara mencari keseimbangan BPJS Ketenagakerjaan: Ekonomi Zona Atas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *