Jadwal Siaran Langsung Timnas U-23 Indonesia vs Timnas U-23 Guinea di Olimpiade Paris 2024, Langsung di RCTI! : Okezone Bola

Uncategorized32 Dilihat

JADWAL siaran langsung Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Guinea U-23 Okezone akan membahas tentang Olimpiade Paris 2024. Pertandingan tersebut akan disiarkan langsung di RCTI.

Laga Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Guinea U-23 akan berlangsung pada Kamis 9 Juni 2024. Berdasarkan jadwal, pertandingan akan berlangsung mulai pukul 19.00 WIB.

Garuda Muda – julukan Timnas U-23 Indonesia, wajib menjuarai turnamen selanjutnya. Pasalnya, laga melawan Guinea U-23 menjadi kesempatan terakhir Timnas U-23 Indonesia untuk mendapatkan tiket ke Olimpiade Paris 2024.

Berdasarkan informasi dari FIFA, pertandingan akan berlangsung secara tertutup. Hal tersebut dibenarkan langsung oleh asosiasi sepak bola Guinea beberapa waktu lalu.

Sesuai pedoman FIFA dan alasan keamanan, pertandingan sepak bola nasional Indonesia U-23 vs Guinea U-23 berlangsung secara tertutup. “Federasi Sepak Bola Guinea berterima kasih kepada para suporter atas dukungannya selama ini,” situs resmi Federasi Sepak Bola Guinea, feguifoot.com pada Sabtu (4/5/2024).

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Pertandingan digelar secara tertutup demi keselamatan kedua tim. Pasalnya, saat ini banyak ancaman yang dilaporkan mulai dihadapi kota Paris sebagai tuan rumah Olimpiade Paris 2024.

Asal kamu tahu, Timnas Indonesia U-23 sendiri telah berlatih di Paris, Prancis sejak Senin kemarin. Kami berharap pasukan Shin Tae-yong bisa melakukan persiapan maksimal untuk meraih kemenangan pada laga melawan Guinea U-23 nanti.

Program siaran langsung timnas U-23 Indonesia vs Guinea U-23

Kamis, 9 Mei 2024 pukul 19.00 WIB

Baca Juga  Ganjar Pranowo, Sosok yang Bisa Melanjutkan Jalur Karir Jokowi: Okezone News

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *