Jelang Liverpool vs West Ham United, The Reds Waspadai Lini Serang The Hammers: Okezone Bola

Uncategorized59 Dilihat

LIVERPOOL – Asisten pelatih LiverpoolPep Lijnders memperkirakan timnya akan kesulitan menghadapi West Ham United di babak perempat final Piala Liga Inggris Tahun 2023-2024. Pasalnya menurut Lijnders, tim berjuluk The Hammers ini punya lini serang yang berbahaya.

The Reds -julukan Liverpool- akan menjamu West Ham United di Stadion Anfield, Kamis 21 Desember 2023 dini hari WIB. Laga ini sangat penting bagi kedua tim untuk memastikan kelolosan mereka ke final Piala Liga Inggris 2023-2024.

Sebelum laga ini, Liverpool tak punya modal bagus karena di laga terakhir harus bermain imbang 0-0 melawan Manchester United. Lain cerita ketika West Ham menang 3-0 atas Wolverhampton di laga terakhirnya. Meski begitu, ini adalah kompetisi yang berbeda.

Soal kekuatan lawannya, Lijnders menyebut West Ham bukanlah tim yang mudah dikalahkan. Selain itu, mereka juga punya pemain bagus di lini serang seperti Mohammed Kudus, Jarrod Bowen, dan Lucas Paqueta.

“West Ham adalah tim yang mengalahkan Arsenal, dan mereka berada di babak sistem gugur Liga Europa, sama seperti kami. Saya kira kalau lebih kolektif dengan Kudus, Bowen, dan Paqueta di lini depan. “Mereka punya banyak taktik di sana, banyak kualitas,” kata Lijnders, mengutip situs resmi Liverpool, Rabu (20/12/2023).

Lijnders juga mengungkapkan bahwa West Ham menjadi jauh lebih agresif. Ini semua berkat tangan dingin David Moyes. Ini yang harus diwaspadai Liverpool.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Baca Juga  Ganjar Soroti Pentingnya Kamp Kreatif untuk Anak Muda Papua: Okezone Edukasi


“Mereka lebih agresif dari sebelumnya, pujian yang besar untuk pelatih, jadi karena dia melakukan tugasnya dengan baik, mereka juga agresif dalam menekan,” ujarnya.

“Saat mereka bersemangat dalam permainan, mereka menjadi lebih keras dan agresif. “Kami harus menghormati ini dan kemudian menggunakan permainan kami, harus mencoba menekan mereka dan seterusnya,” lanjutnya.

Meski begitu, Lijnders menegaskan Liverpool sangat serius menjalani laga ini agar bisa melaju ke babak semifinal. Karena itu, langkah meraih gelar juara Liga Inggris musim ini semakin terbuka.

“Kami berniat melaju ke semifinal. Kami merasa tim ini perlu berkembang. Untuk bermain di final di awal musim, dia mengembangkan tim. Itu yang Anda harapkan,” tegasnya.

Liverpool vs Manchester United

“Dan ini adalah turnamen yang diberi kesempatan. “Kami akan menyiapkan tim kuat yang mudah-mudahan bisa bersaing, dan mudah-mudahan bisa memenangkan persaingan,” pungkas Lijnders.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *