Jenazah Nayunda Nabila Terendam Kolam Renang, Penyanyi Terlilit Hutang Tersandung Korupsi SYL: Okezone Life

Uncategorized9 Dilihat

NAMA Penyanyi dandut Nayunda Nabila kini ramai diperbincangkan publik karena diduga terlibat kasus pidana korupsi yang melibatkan mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL). Nayunda juga pernah diuji di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dalam kasus itu, dia diinstruksikan sebagai saksi.

Terlepas dari kasus korupsi yang membesarkan namanya, Nayunda sendiri merupakan penari asal Makassar, Sulawesi Selatan. Ia pun mencoba mengikuti audisi ajang pencarian bakat Indonesian Idol pada tahun 2012, namun sayang ia tidak lolos ke lagu ke-7.

Namanya mulai dikenal semua orang setelah ia berhasil menjadi runner-up ajang Dangdut Rising Star Indonesia tahun 2021. Sejak saat itu ia mulai banyak menerima tawaran untuk bernyanyi.

Tak hanya suaranya yang bagus, Nayunda juga dikenal sebagai penyanyi yang kerap terlihat terlilit hutang. Pada postingan kali ini, kita melihat Nayunda sedang nongkrong di kolam renang. Berikut ulasan dari Instagram @nayundanabila.

Lihatlah utangnya

Gambar kredit Nayunda sedang duduk di tepi kolam renang. Pria berusia 33 tahun itu mengenakan tank top berwarna putih yang dipadukan dengan legging pendek berwarna hitam. Ia berpose dengan ekspresi nakal sambil memamerkan tubuh aduhainya.

Siap-siap

Nayunda Nabila

Dalam foto tersebut, Nayunda tampak menikmati sinar matahari sambil berenang di kolam renang. Wajahnya terlihat cantik dengan riasan tebal dan rambut panjang tergerai. Tempatkan diri Anda di kolam renang, apakah ada yang mau mengikuti Anda?

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Tentukan tujuan fisik

Nayunda Nabila

Pada foto selanjutnya, Nayunda juga sedang berada di dalam kolam renang, berpose berdampingan dan memperlihatkan body goalnya. Paparan sinar matahari membuat warna putih berkilau semakin memukau.

Baca Juga  Kereta Cepat Jakarta-Bandung Bernama Whoosh, Menteri Pariwisata: Saya kaget mendengarnya: Okezone Economy

“Cantik,” kata @boyti ***

“Panas,” kata @dimas***.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *