Jenazah Wanita di Parit Bekasi, Polisi: Tidak Ada Kejahatan: Okezone Megapolitan

Uncategorized39 Dilihat

PANGGANG – Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Untung Riswaji menegaskan tidak ada tindak pidana setelah ditemukannya mayat perempuan di selokan kawasan Jalan Ir. H. Juanda, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Dia ternyata sakit.

“Memang yang bersangkutan (yang) sakit. Tanggal 16 kemarin dia dan saudaranya berada di rumah sakit di Jakarta Timur, saudaranya sedang bertaubat dan korban meninggalkan saudaranya yang berada di rumah sakit,” kata Untung. wartawan, Selasa (21/5/2024).

Untung membeberkan identitas perempuan asal IGD yang berusia 37 tahun itu. Tidak adanya perilaku kriminal juga diperkuat dengan keterangan para saksi yang diperiksa.

“40 meter dari tempat kami menemukan jenazahnya, dia sedang berjualan kopi dan melihat orang yang terluka,” jelasnya.

Untung pun membantah saat itu ER sedang hamil. Hal itu terkonfirmasi dari hasil tes dan keterangan keluarga korban.

“Dari hasil pemeriksaan dan atau dari keterangan keluarga, tidak ada keraguan bahwa korban sedang hamil atau hamil,” ujarnya.



Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Sebelumnya, jasad perempuan tak dikenal ditemukan di selokan Jalan Ir. H. Juanda, Bekasi Selatan, Kota Bekasi pada Senin 20 Juni 2024 pagi. Polisi langsung mendalami ada tidaknya dugaan tindak pidana akibat ditemukannya jenazah tersebut.

Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Untung Ruswaji mengatakan, penemuan jenazah pertama kali dilaporkan warga yang melintas. Saat itu, polisi langsung bergerak ke lokasi kejadian untuk menyelidiki tempat kejadian perkara (TKP).

“Kami baru mendapat informasi dari warga, kemudian jenazah kami proses di lokasi kejadian,” kata Untung kepada wartawan, Senin 20 Mei 2024.

Baca Juga  Ganjar Kunjungi Petani Indramayu, Pupuk Kembali Menjadi Masalah Penyebab Penurunan Produksi: Okezone

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *