Joe Biden Ucapkan Selamat, Prabowo Merasa Terhormat: Negara Zona Atas

Uncategorized81 Dilihat

JAKARTA Prabu Subianto menerima surat ucapan selamat dari Presiden AS Joe Biden. Surat tersebut berisi ucapan selamat kepada Prabowo yang kini unggul pada Pilpres 2024.

Dalam surat yang diunggah di akun Instagram Prabowo, Rabu (14/3/2024), Presiden AS pun turut menandatangani langsung.

“Saya ingin menyampaikan ucapan selamat kepada masyarakat Indonesia atas keberhasilan pemilu – sebuah bukti komitmen bersama terhadap demokrasi – dan kepada Anda atas kepemimpinan Anda dalam menghitung pemilu presiden. Saya menantikan pengumuman hasil resminya,” Biden berkata dalam suratmu

Pernyataan Biden tersebut dapat diartikan sebagai berikut:

“Saya ingin mengucapkan selamat kepada masyarakat Indonesia atas keberhasilan pemilu ini – yang merupakan bukti keputusan bersama dalam demokrasi – dan atas kepemimpinan Anda dalam pemilu presiden. Saya berharap dapat mengumumkan hasilnya secara resmi.”

Biden juga menyinggung hubungan Indonesia dan Amerika Serikat selama 75 tahun terakhir. Ini menyangkut hubungan Prabowo sebagai Menteri Pertahanan Indonesia dengan Amerika Serikat.

Dalam suratnya, Biden juga berharap dapat meningkatkan hubungan kedua negara seiring mereka mengembangkan kemitraan strategis yang komprehensif dan menjajaki bidang kerja sama baru.

“Saya berharap dapat memperkuat hubungan nasional kita lebih jauh lagi seiring kita terus melaksanakan Kemitraan Strategis dan menjajaki bidang kerja sama baru,” katanya.

Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada Duta Besar AS untuk ASEAN yang telah menyampaikan secara langsung surat Biden kepadanya.

Dalam postingan berbahasa Inggris tersebut, Prabowo mendapat kehormatan menerima ucapan dari Biden. Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada Duta Besar AS untuk ASEAN yang telah menyampaikan secara pribadi surat Biden kepadanya.



Baca Juga  Hasil Survei Sebut 44% Warga Jabodetabek Depresinya Sedang, Artinya: Okezone Edukasi

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Prabowo juga menegaskan niatnya untuk mempererat hubungan historis kedua negara melalui kerja sama lebih lanjut.

Prabowo berkata: “Saya merasa terhormat menerima surat ucapan selamat dari Presiden Amerika Serikat, Tuan Joe Biden, karena telah memimpin pemilihan presiden Indonesia.”

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *