Jorge Martin Akan Kembali Hadapi Francesco Bagnaia dalam Perebutan Gelar Juara Dunia MotoGP 2024, Ini Alasannya: Okezone Sports

Uncategorized60 Dilihat

GEORGE Martin diperkirakan akan menjadi tantangan Francesco Bagnaia masih dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2024. Pembalap Pramac Ducati itu mendapat dukungan dari bos timnya Gino Borsoi.

Pramac Ducati menciptakan sejarah di MotoGP 2023. Jorge Martin dan Johann Zarco sukses menjadikan mereka tim satelit pertama yang meraih gelar juara dunia di klasemen tim.


   

Pencapaian tersebut diraih berkat performa luar biasa yang diperlihatkan Martin dan Zarco sepanjang MotoGP 2023. Total mereka meraih lima kemenangan dengan empat kemenangan diraih Martin dan reli pertama Zarco.

Selain itu, Martinator – sapaan akrab Martin – juga sangat apik dalam balapan yang berhasil meraih sembilan kemenangan. Toh, ia juga mencatatkan empat pole position sepanjang musim ini.

Martin pun kesulitan dalam perebutan gelar hingga balapan terakhir di Valencia, meski pada akhirnya harus puas hanya menjadi runner up kejuaraan, Francesco Bagnaia. Borsoi pun sangat puas dengan hasil yang didapat Pramac sepanjang MotoGP 2023 meski ia tahu persaingan musim depan akan sengit, salah satunya dengan kedatangan Marc Marquez ke Gresini Ducati.

“Kami benar-benar menaikkan standar sedikit lebih tinggi tahun ini. Tidak mudah untuk kembali sukses. “Tahun depan akan ada pesaing lain di Ducati, jadi ini akan sulit,” kata Borsoi seperti dilansir Speedweek, Rabu (21/12/2023).

“Tetapi saya harus mengatakan bahwa kami memiliki tim hebat yang telah melakukan pekerjaan luar biasa, dimulai dengan Campinoti, bos tim yang hebat dan kepribadian yang luar biasa, yang pendekatannya juga tercermin dalam cara kerja seluruh karyawan. “Semua orang memberi 100 persen tahun ini dan tidak pernah menyerah,” tambahnya.

Baca Juga  10 Link Download Lagu MP3 Gratis 2023: Okezone Techno

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya


Meski demikian, Borsoi sangat yakin timnya bisa mengulang kesuksesan musim lalu di MotoGP 2024. Ia tahu betul Pramac punya segala yang dibutuhkan untuk bersaing di papan atas, dengan dukungan penuh dari Ducati.

Jorge Martin

“Mungkinkah kesuksesan itu terulang? Saya kira demikian. Kami tidak kehilangan apa pun, kami memiliki dua pebalap hebat, motor hebat, dan dukungan penuh dari Ducati, yang selalu kami kurangi. Itu salah satu kunci mendekatkan Valencia untuk memperebutkan gelar juara, tutupnya.

Di MotoGP 2024, Martin akan berduet dengan Franco Morbidelli yang sudah tergabung dalam tim Monster Energy Yamaha. Rider asal Italia itu menggantikan Johann Zarco yang hengkang ke LCR Honda.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *