Juara Liga Inggris RCTI 2024, Pelatih Selangor FC Berharap Timnya Dipanggil Lagi: Okezone Bola

Uncategorized33 Dilihat

Pelatih Selangor FCMohd Nidzam Jamil mengaku senang timnya memiliki pengalaman dalam kompetisi tersebut Olahraga RCTI 2024. Nidzam bahkan berharap Raksasa Merah -julukan Selangor FC- bisa dipanggil kembali jika kejadian seperti ini terulang kembali.

Selangor FC finis terbaik di RCTI Sports 2024. Pasalnya, klub asal Malaysia berhasil tampil sebagai juara di ajang tersebut.

Tim asuhan Nidzam keluar sebagai juara setelah mengalahkan Persija Jakarta dengan skor tipis 1-0. Pertandingan berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS), Minggu (2/5/2024) malam WIB.

Usai pertandingan, Nidzam memberikan komentar seputar ajang RCTI Sports Games 2024 dan mengaku mendapat pengalaman yang baik. Sampai-sampai ia berteriak agar bisa kembali bermain di ajang tersebut.

“Kompetisi ini menurut saya sangat bagus, kami punya pengalaman yang bagus, kami juga menikmati 5 hari kami di Jakarta,” kata Nidzam usai kompetisi, Minggu (2/5/2024).

“Kami berharap dapat menerima undangan lagi di kemudian hari,” lanjutnya kemudian.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Meski begitu, Nidzam punya catatan tentang tempat itu. Menurut dia, kondisi lapangan hanya perlu diperbaiki. Jika hal itu terjadi pastinya permainan akan semakin menarik dan dipastikan akan banyak tim-tim besar yang ingin bertanding di ajang tersebut. Hiburan RCTI edisi berikutnya.

“Mungkin ada beberapa hal yang perlu diperbaiki agar lebih baik. Mungkin pertandingan akan lebih seru jika kondisi lapangan lebih baik. “Kalau lapangannya bagus, saya kira dari segi skill, kami bisa bermain bagus, pemain juga bagus dalam memblok bola,” ujarnya.

Baca Juga  Ramalan Zodiak 1 Juli 2024 untuk Aries dan Taurus: Kehidupan di Zona Atas

“Tapi ini hanya pendapat saya saja, kalau kedepannya masalah ini diperbaiki, saya kira akan ada lebih banyak tim-tim besar, bahkan lebih banyak dari kita,” jelas Nidzam.

Sementara Persija tampil sebagai runner-up RCTI Sports 2024. Sementara Sabah FC finis di peringkat ketiga dan PSIS Semarang di peringkat keempat setelah dua kali kalah.

Menindaklanjuti Saluran WhatsApp Okezone untuk update berita baru setiap hari

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *