Jumlah Pengiriman Hyundai Ioniq 5 yang Mengesankan, Ada Apa? : Okezone Otomotif

Uncategorized18 Dilihat

JAKARTA – Netizen dikejutkan dengan banyaknya koleksi mobil listrik Hyundai Ioniq5 yang digerakkan oleh truk derek. Seluruh kendaraan listrik menggunakan livery Korps Lalu Lintas (Korantas).

Dalam foto yang ditemukan dari akun X (Twitter) @ekaanzihory, 6 mobil listrik Hyundai Ioniq 5 diangkut menggunakan truk derek. Semua unit berwarna putih dan biru dengan tulisan Korlantas di jendela belakang.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai lokasi lokasi mobil pemadam kebakaran tersebut. Sedangkan berdasarkan informasi pop-up, hal tersebut terlihat di Tol Jakarta-Cikampek.

Kami yakin seluruh kendaraan listrik akan digunakan untuk meliput acara World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali. Kepala Korps Lalu Lintas Irjen Aan Suhanan mengatakan Korlantas akan menyediakan ratusan kendaraan listrik.

Seluruh kendaraan listrik akan digunakan untuk mengantar para tamu VVIP dari bandara menuju hotel dan juga venue. Hal ini sejalan dengan arahan Presiden. Setiap kementerian atau lembaga pemerintah wajib menggunakan kendaraan listrik.

Melihat peningkatan tersebut, banyak netizen yang terkesan dengan pengurus resmi Korlantas. Namun ada juga yang menilai mobil baru akan diserahkan ke polisi.

“Laiya lihat tadi pagi di Tol Cikampek, nah, mobil resmi polisi lalu lintas itu pakai Ioniq,” kata @wangky ***.

“Jangan lupa di rilis, bagus.. nanti bakal nyampe jalan duit Berabe,” kata @Tumeng.



Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

“Dari awal mobil polisi lalu lintas itu tidak asyik, kan untuk kecepatan? “Aku pernah pakai Lancer, Mazda 6 juga,” tulis @sarah ***.

Baca Juga  Pemuda Penghafal Alquran Dipaksa Kakeknya, Ibu Tempat Ini Katanya Lindungi Penyidik: Okezone Megapolitan

“Gimana buru-buru abang sampai berwajib beli mobil listrik,” @misi***.

“Wah cepat sekali pakai ioniq untuk mobil patroli,” kata @diary***.

“Harga Ioniq berkisar 750 jutaan, kalau pakai Mazda6 harganya sekitar 650 jutaan, jadi harganya tidak jauh berbeda. Mazda6 diproduksi oleh CBU, kalau Ioniq itu CKD,” kata @ kiqi ** *.

Sebagai informasi, mobil listrik Hyundai Ioniq 5 selama ini digunakan polisi untuk melindungi banyak penumpang berbadan besar. Hal ini dimulai dengan KTT G20 yang kemudian disusul dengan sejumlah acara lainnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *