Kampanye Pilpres 2024, Ganjar Blusukan di Tiga Daerah, Mahfud MD Kunjungi Kiai Se-Jabar: National Okezone

Uncategorized154 Dilihat

JAKARTA – Memasuki hari ke-61 kampanye Pemilu 2024, calon presiden (Capres) nomor urut tiga Ganjar Pranowo akan bersafari ke wilayah Jawa Tengah (Semarang), Jawa Barat (Cirebon dan Kuningan), dan DKI Jakarta. Rabu (27/1/2024).

Sementara calon wakil presiden nomor urut tiga, Mahfud MD, akan berkampanye di Stadion Dada, Tasikmalaya, Jawa Barat, dilanjutkan sore harinya, Mahfud akan berangkat ke Halaqoh Nasional bersama Kyai-Kyai se-Jawa Barat di Pondok Pesantren Al Hijaz, Karawang.




Informasi yang diterima dari Divisi Media Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Ganjar akan mengawali kegiatan kampanye politik dengan mengunjungi Persawahan Ganjar-Mahfud di Lodji Londo, Jalan Kaprawiran Nomor 98, Sidorejo, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Usai menyelesaikan Sawah Ganjar-Mahfud, mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu langsung berangkat ke Kota Cirebon, Jawa Barat, untuk menghadiri Pesta Rakyat Cirebon di Stadion Bima, Sunyaragi, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon.

Sekitar pukul 13.40 WIB, Ganjar dijadwalkan bertemu dengan generasi Millenial, Gen Z dan Influencer di Restoran Saung Gunung Kuningan, Jalan Raya Cilowa, Cibentang, Kecamatan Kramatmulya, Kabupaten Kuningan.

Dari Restoran Saung Gunung Kuningan, Ganjar dan rekan-rekannya menuju Purabaya Square, Ciawi Gebang, Kabupaten Kuningan untuk menghadiri Pernyataan Besar Dukungan terhadap calon nomor urut tiga Ganjar Pranowo – Mahfud MD.

Usai acara pengumuman, Ganjar kembali ke Jakarta untuk menghadiri Tabligh Akbar di Plaza Barat, Gelora Bung Karno, Jakarta, pada pukul 22.00 WIB.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Baca Juga  Mengenal 5 Gaya Busana Pria yang Dibenci Cewek Jepang: Okezone Lifestyle

(dinding)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *