Kangen Cita Rasa Indonesia di Negeri Angin, Waseda Boys Cicipi Masakan Indonesia di Supermarket Belanda: Okezone Life

Uncategorized102 Dilihat

WASEDA Mereka kembali dengan perjalanan kuliner yang berbeda, setelah menjelajahi berbagai masakan dari berbagai negara, kini giliran mereka yang mengeksplorasi masakan Indonesia.

Dalam petualangan terbarunya, Waseda Boys menemukan kejutan menyenangkan di salah satu supermarket terkenal di Belanda, Albert Heijn.

Video tersebut berjudul “HAH!? MAKANAN INDONESIA ADA DI SUPERMARKET BELANDA!? TIDAK ENAK!? | 75 PERJALANAN DUNIA Dalam video tersebut, Anak-Anak Waseda dengan antusias berbagi penemuan menarik mereka tentang makanan tradisional Indonesia yang tersedia di rak-rak supermarket di Belanda.

BACA JUGA:

Dengan mata berbinar-binar, Waseda Boys menampilkan ragam kuliner Indonesia yang bisa Anda temukan di Albert Heijn. Sektor pangan Indonesia sangat beragam dan menawarkan beragam jenis makanan siap saji. Mulai dari sop tempe kecap, nasi goreng sate ayam, semur, rendang, hingga babi panggang dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:

Saat mereka mencicipi hidangan tersebut, mereka terkejut dan berkata, “WAH, enak!” karena rasanya sama dengan makanan di indonesia.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Dengan semangat Yusuke menjelaskan, “Kalau tempe yang saya makan di warteg ini sedikit pedas, ini pas banget, dan tempenya enak banget” sambil menikmati sensasi tempenya.

Namun, video ini bukan hanya tentang wisata kuliner saja. Ini juga merupakan perjalanan pengalaman bagi penonton, yang menunjukkan bagaimana budaya Indonesia telah menyebar ke seluruh dunia.

Dengan semangat menemukan makanan yang menggugah selera, Bu Bang memberikan sudut pandang baru bagaimana cita rasa Indonesia bisa menggugah selera di mana pun, bahkan di Belanda yang jauh dari tanah kelahirannya.

Baca Juga  Saran Letjen. MT Haryono Untuk Putranya Sebelum PKI Menyerang: Hindari Politik: Zona Atas Negara

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *