Karena Balas Dendam atas Kejahatan, Ayah dan Anak di Bandung Pukul Sesepuh Misionaris dengan Menggunakan Misa: Laporan Okezone

Uncategorized237 Dilihat

BANDUNG Ayah dan anak berlatar belakang UAS (49) dan CS (28) yang dikenal sebagai pemberontak melakukan penyerangan sadis terhadap AK (59) yang menderita di Kota Cikaro, Desa Majakerta, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung pada hari 24 Februari 2023. .

Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi mengatakan, pengeroyokan tersebut merupakan aksi balas dendam antara kedua pelaku dengan korban yang dulunya merupakan pemberontak, namun kini korban sudah bertobat. Pemukulan ini bermula pada akhir Desember 2023, dimana korban yang sudah bertaubat menjadi sasaran incaran ayah dan anak tersebut.





   

Ayah dan anak mendatangi korban yang dibawa keluar dari tempat ojek. Mereka menuding korban mencurigai salah satu di antara mereka melakukan pencurian, kata Aep saat dihubungi, Selasa (16/1/2024).

Aep menjelaskan, kedua pelaku langsung menyerang korban dengan parang.

“Dan pelaku lainnya mengeluarkan pisau dan memenggal kepala korban,” ujarnya

Akibat aksi tersebut, kata Aep, korban mengalami luka robek di kepala dan harus dilarikan ke rumah sakit.

“Ada garis di kepala sebelah kanan, ada luka sobek di sebelah kanan, dan ada luka sobek di ibu jari tangan kiri,” ujarnya.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Usai melakukan penyelidikan, Aep langsung berhasil mengamankan CS pada saat kejadian, sedangkan UAS berhasil lolos dan menjadi buronan selama 10 hari sebelum akhirnya ditangkap di Ciamis.

Kedua pelaku dijerat Pasal 170 Junto 351 KUHP tentang tindak pidana kekerasan di muka umum dan penganiayaan.

Baca Juga  Truk Pengangkut Semen Jatuh ke Sawah, Sopir Meninggal: Laporan Okezone

Atas perbuatannya, kedua pelaku dijerat Pasal 170 Junto 351 KUHP tentang tindak pidana kekerasan di muka umum terhadap orang atau barang yang dilakukan secara bersama-sama dan/atau penyerangan dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. menyelesaikan.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *