Kartika Putri Tertawa Dituding Kasar terhadap Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Saat Ibadah Haji: Okezone Celebrity

Uncategorized26 Dilihat

JAKARTA Kartika Putri Baru-baru ini menjadi nasib publik setelah diduga menuding pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuat konten di eskalator di kawasan Mekkah saat menunaikan ibadah haji.

Kartika Putri hanya tertawa mendengar ejekan yang dilontarkannya karena dituduh menyindir Raffi dan Nagita.

“Aku main-main dengan Mbak Gigi (julukan Nagita Slavina) HAHAHAHA nyata!,” tulis Kartika Putri, dikutip dari Instagram pribadinya @kartikaputriworld, Jumat (21/6/2024).

Pasalnya, Kartika tak bermaksud meledek soal pasangan tersebut. Bahkan, ia mengaku selama berada di Mekkah ia kerap mengunjungi tempat Raffi dan Nagita. Beberapa waktu lalu, Raffi mengunggah video bersama suami Kartika Putri, Habib Usman bin Yahya.

Bahkan sebelum pulang, Kartika pun berpamitan dengan keluarga Raffi dan Nagita. Hal tersebut membuktikan Kartika tidak memiliki masalah dengan keluarga pria bernama Sultan Andara tersebut.

“Hari-hari aku di Mekkah, aku main di kamar Raffi sama Mbak Gigi, yang sisa asiku di kulkas Mbak Gigi. Mereka ngajak aku makan di sana, yaitu di kamar mereka. Aku pulang ke rumah main sampai terakhir malam dan selamat tinggal Mbak Gigi dan keluarga Raffi,” ujarnya.

Terkait dugaan perkataan suaminya terhadap Raffi dan Nagita, Kartika mengatakan hal itu terjadi karena suaminya berasal dari Betawi dan selalu bersikap antagonis saat berbicara. Kartika Putri heran kenapa perkataan suaminya dituding menghina orang lain.

“Habib malah teriak-teriak karena dia orang Betawi, dia tidak bermaksud apa-apa dengan mengatakan itu dan dia mengatakan itu kepada saya, istrinya, apalagi sedih,” ujarnya.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Baca Juga  Longsor dan pohon tumbang mengancam keselamatan warga Akehuda Ternate: Laporan Okezone

Video yang diduga menyindir Raffi dan Gigi itu menampilkan momen Kartika Putri yang minta direkam di eskalator dengan konten viral, salah satunya video yang diunggah Raffi dan Gigi.

“Aku mau bikin konten dengan naik eskalator. Beda Yang, kalau naik eskalator di sini, barangnya bisa dikembalikan la la la la,” kata Kartika Putri.

“Norak, norak. Ah, seperti kampung,” jawab Habib Usman Bin Yahya.

Menindaklanjuti Saluran WhatsApp Okezone untuk update berita baru setiap hari

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *