KCIC Tambah Layanan Whoosh Fast Travel menjadi 48 Perjalanan per Hari: Okezone Economy

Uncategorized24 Dilihat

JAKARTA – Indonesia-China Rapid Transit (KCIC) siap meningkatkan jumlah perjalanan KA Whoosh. Ini karena minat semua orang terhadap Whoosh semakin meningkat.

Meski musim lebaran telah berlalu, namun permintaan penumpang yang ingin naik kereta cepat tujuan Jakarta-Bandung mengalami peningkatan sebesar 20% dibandingkan bulan-bulan sebelumnya.

Sekretaris Jenderal KCIC Eva Chairunisa mengatakan, mulai Juni 2024, perseroan perlu meningkatkan jumlah perjalanan reguler untuk memenuhi permintaan penumpang KA Whoosh yang terus meningkat. Dikatakannya, KCIC kini mengoperasikan 48 perjalanan kereta cepat reguler Whoosh per hari.

“Beroperasinya 48 perjalanan KA Kecepatan Tinggi Whoosh setiap harinya berdasarkan hasil evaluasi pada periode sebelumnya yang menunjukkan peningkatan sebesar 20% dibandingkan perjalanan reguler pada bulan April sebanyak 40 perjalanan,” jelas Eva dalam sambutan yang diterima MPI. Sabtu (4/5/2024).

Eva menambahkan, tur Whoosh Travel semakin dikembangkan berdasarkan data perjalanan yang dikumpulkan oleh stafnya. Dijelaskannya, KA cepat Whoosh beroperasi dari 14 perjalanan pada awal peluncurannya, kini berkembang menjadi 48 perjalanan pada Mei.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang juga
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

“Dengan tarif mulai Rp 150 ribu, ini juga menunjukkan Kereta Cepat Whoosh digemari semua orang dari masa ke masa,” kata Eva.

Sekadar informasi, jadwal keberangkatan Whoosh pertama dari Stasiun Halim dimulai pukul 06.40 dan dari Stasiun Tegalluar mulai pukul 5.50 WIB. Sedangkan jadwal terakhir kedua stasiun adalah pukul 20.30 WIB, seluruh jadwal keberangkatan disajikan berdasarkan kebutuhan penumpang.

Baca Juga  Persija Jakarta Kalah 2-3 dari Arema FC, Thomas Doll Soroti Lini Pertahanan Tim: Okezone Bola

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *