Keajaiban Bunga Digadang-gadang Jadi Tren Pernikahan 2024, Ini 6 Warna Awal Mulanya: Okezone Life

Uncategorized162 Dilihat

SETIAP Setiap tahunnya akan selalu ada tradisi dan masih banyak lagi tradisi lainnya, salah satunya adalah tradisi pernikahan. Tentu saja, setiap orang memiliki idenya masing-masing tentang pernikahan.

Namun bagi Anda yang masih bingung memikirkan saran apa yang bisa diterapkan pada pernikahan Anda selanjutnya, Bridestory kembali hadir dengan prediksi tren pernikahan baru. Mereka menghadirkan pernikahan bertema bunga yang diperkirakan akan populer di tahun 2024.

“Meski tema bunga sepertinya bukan hal baru dalam dunia pernikahan, namun yang unik dari tema Kejutan Bunga adalah adanya interpretasi berbeda yang dapat dieksplorasi untuk semua jenis ide pesta, mulai dari pengaruh tradisional, tradisional, hingga modern. dalam estetika,” kata Manajer Pemasaran Natasza Kurniawan dalam keterangan tertulis.

Tema Floral Wonders menampilkan beragam tanaman dengan tekstur kelopak lembut, pola, dan skema warna yang indah. Salah satunya adalah penggunaan peach fuzz yang menjadi tren warna tahun 2024 yang digariskan oleh Pantone (perusahaan Amerika yang berspesialisasi dalam sistem manajemen warna).

Warna bulu halus peach memberikan feminitas, romansa dan daya tarik modern dan sering ditemukan pada bunga lokal Indonesia yang digunakan dalam dekorasi pernikahan. Warna Pantone lain yang juga mendukung tema Floral Wonders antara lain Desert Rose, Radiant Orchid, Blooming Dahlia, Golden Poppy, Yellow Iris, dan Parrot White Tulip.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Warna-warna di atas bisa menjadi pilihan bagi calon pengantin yang akan menentukan palet warna pernikahannya sesuai dengan karakter dan kepribadiannya.

Baca Juga  Taylor Swift Ancam Tuntut Pelajar yang Ikuti Pergerakan Jet Pribadinya: Okezone Travel

Calon pelaminan dan vendor pernikahan bisa berkreasi dengan menghadirkan adegan-adegan unik dan inspiratif, mulai dari penggunaan berbagai jenis bunga khas Indonesia, rangkaian instalasi yang eye catching, hingga penggunaan pencahayaan, layar, musik, dan media visual. .

“Judul ini tidak hanya bisa diterapkan pada dekorasi atau meja saja, tapi juga bisa diterapkan pada penyajian gaun dan aksesoris pengantin, undangan dan alat tulis pernikahan, kue pengantin, serta detail lainnya seperti souvenir dan makanan,” kata Natasza.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *