Kecelakaan Bus Tim Unriyo Jogja di Jalan Samas Bantul, Empat Orang Luka-luka: Laporan Okezone

Uncategorized39 Dilihat

YOGYAKARTA Kecelakaan bus yang membawa rombongan mahasiswa Respati Yogyakarta (Unriyo) terjadi di Jalan Samas, tepatnya Dusun Ngepet, Desa Srigading, Kapanewon Sanden, Bantul pada Jumat sore (24/05/2024). Akibatnya, empat orang mengalami luka akibat tertimpa kaca.

Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana mengatakan, keempat korban tersebut adalah Herliana Lulung (19), Elisabeth Hizkya Saliny (19), Fransiska Maria Pemba (19), dan Maria Angelina Lendbala (19). Korbannya adalah pelajar yang tergabung dalam kelompok tersebut.

Berdasarkan laporan yang diterima, Jeffry mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 14.20 WIB. Bermula saat bus bernomor registrasi AB 7181 HM yang dikemudikan Gunowo (53), warga Nglipar, Kabupaten Gunungkidul, melaju dari arah selatan menuju utara.

Sementara itu, truk bernomor registrasi B 9245 MI milik Chika Yussadi Chandra (34) yang dikemudikan Srimulyo, Piyungan, B, dari arah berlawanan atau dari utara ke selatan, menabrak badan hingga memecahkan kaca jendela kanan bus. bangkrut.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

“Kaca kaca kemudian mengalahkan jumlah penumpang,” kata Jeffry, Jumat (24/5/2024).

Namun dalam keterangannya Jeffry tidak menjelaskan lebih rinci mengenai parahnya luka yang dialami para korban. Namun usai kejadian tersebut korban dibawa ke RS Elisabeth Ganjuran untuk mendapat perawatan.

Korban langsung diangkut dengan ambulans ke RS Elisabeth Ganjuran untuk mendapat perawatan, jelasnya.

Sementara kedua kendaraan yang terlibat telah diamankan di Polres Bantul untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sementara itu, petugas juga telah meminta keterangan para saksi, termasuk pengemudi bus dan truk.

Baca Juga  Kisah Ade Irma Jadi Satpam Jenderal Nasution Saat G30SPKI: National Okezone

Menindaklanjuti Saluran WhatsApp Okezone untuk update berita baru setiap hari

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *