Kecelakaan truk menabrak mobil dan angkot di Bogor, 5 orang luka berat: Okezone Megapolitan

Uncategorized10 Dilihat

BOGOR – Diduga mengalami rem blong, sebuah truk mengalami kecelakaan dan menabrak dua kendaraan yakni mobil umum dan mobil dinas, serta sepeda motor, di Jalan Raya Warung Bogor, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor.

Dalam kecelakaan ini, lima orang harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka. Kejadian ini pun menyebabkan Jalan Raya Warung Borong Ciampea mengalami kemacetan hingga berjam-jam.

Kejadian ini bermula saat truk bermuatan batu dari arah Lewi Liang Bogor mengalami rem blong, saat melewati lokasi kejadian,

Menurut saksi yang juga pengemudi mobil, truk penuh kerikil menabrak mobil milik Pabrik Pangan Hortikultura dan Perkebunan (DTPHP) Kabupaten Bogor, kemudian mobil tersebut hidup dengan warna hitam.

“Dia juga menabrak bus kota yang penuh empat penumpang dan berhenti setelah menabrak sepeda motor,” kata M. Iksan, sopir Dinas DTPHP di lokasi kejadian, Rabu (15/5/2024).

Beruntung tidak ada korban jiwa, namun akibat kejadian ini lima orang mengalami luka berat dan dilarikan ke rumah sakit terdekat, sedangkan arus lalu lintas di Jalan Raya Warung Bogor, Kecamatan Ciampea, mengalami kemacetan yang berlangsung selama lebih dari tiga jam.


Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

(dinding)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Polisi Sampaikan Rencana Laporan Sidang Pertama PHPU di MK: Zona Atas Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *