Keistimewaan Pegi Selain Foto di Medsos, Polisi: STNK Diperiksa Aktris dan Kartu Keluarga: National Okezone

Uncategorized37 Dilihat

BANDUNG – Badan Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Jawa Barat mengungkap sejumlah Pegi Setiawan alias Perong alias Robi Irawan, pelaku utama pembunuhan Vina dan Ekky di Cirebon tahun 2016 di Polda Jawa Barat, Minggu (26). . /5/2024).

Nomor Pegi sesuai dengan foto yang beredar di media sosial (medsos). Namun penampakan fisik Pegi berbeda dengan fakta. Dalam rilis DPO yang dibagikan Polda Jabar, Pegi Perong berambut keriting. Namun nyatanya, Pegi Setiawan memiliki rambut yang pas.

Saat terungkapnya kasus tersebut di Polda Jabar, Pegi Setiawan yang mengenakan seragam penjara berwarna biru dan diborgol, dijaga ketat petugas. Ia tampil di hadapan awak media.

Pelepasan kasus tersebut dipimpin oleh Direktur Humas Polda Jabar Kompol Jules Abraham Abast bersama Direktur Tindak Pidana Umum Kompol Surawan.

Direktur Reserse Kriminal Polda Jabar Kompol Surawan mengatakan Pegi Setiawan merupakan pelaku utama pembunuhan Vina dan Eky pada 2016.

Tersangka Pegi yang dihadirkan di Polda Jabar, kata Dirkrimum, adalah pelaku sebenarnya.

Kepastian itu, kata dia, diperoleh berdasarkan pengecekan identitas pelaku dan STNK sepeda motor yang digunakan pelaku saat melakukan aksi kejahatan di Cirebon.

Kami yakin ini PS. STNK yang digunakan saat kejadian sudah kami amankan. Kartu keluarga sudah kami periksa, ini Pegi Setiawan, kata Dirkrimum.

Terkait ciri-ciri pembunuh yang dikeluarkan Polda Jabar dan berbeda dengan penampakan fisik Pegi Setiawan, Kompol Surawan mengatakan, yang dipublikasi merupakan ciri-ciri yang tidak dicantumkan dalam foto pelaku karena informasinya tidak lengkap. berbeda . .



Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Baca Juga  Longsor dan pohon tumbang mengancam keselamatan warga Akehuda Ternate: Laporan Okezone

Selain itu, Polda Jabar tidak membuat sketsa. “Kami pastikan dulu bahwa ini PS,” kata Kompol Surawan.

Dirkrimum mengatakan, proses penangkapan pembunuh yang kabur ini memakan waktu lama karena pelaku berganti identitas menjadi Robi Irawan saat pindah ke Katapang, Kabupaten Bandung pada 2016.

Pelaku, Pegi, tinggal bersama ayah kandungnya, memperkenalkan dirinya kepada pemilik rumah sebagai keponakannya dan mengganti namanya menjadi Robi Irawan.

Selain itu, tak ada saksi yang berani mengungkap pelaku pembunuhan Vina dan Ekky. Ada alasan para saksi dan pelaku yang ditangkap tidak muncul ke penyidik ​​lain dan dirahasiakan.

Menindaklanjuti Saluran WhatsApp Okezone untuk update berita baru setiap hari

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *