Kejutan, Lyodra dan Afgan Rilis Single Duet Besok: Selebriti Okezone

Uncategorized189 Dilihat

JAKARTA – Penyanyi Lyodra Ginting buat pengumuman kejutan untuk orang yang Anda cintai. Melalui Instagram, ia mengatakan akan merilis single duet bertajuk Ada bersama Afganistan.



Penyanyi itu termasuk dalam koleksinya dewi indonesia Perusahaan membagikan poster teaser yang memperlihatkan Lyodra dan Afgan berdiri saling berhadapan dan saling menutup mata.

Kejutan!! Pantau terus karena Ada Akan dirilis pada 6 Oktober 2023 pukul 00.00 WIB, kata pelantun itu. Idola itu dalam kita tidak bisa dipublikasikan di Instagram, pada Kamis (5/10/2023) malam.

Lyodra tidak merilis bocoran koleksinya. Namun yang pasti para penggemarnya sangat antusias dengan pengumuman tersebut. “Kejutan banget! Kejutan banget,” kata akun @firdausyusuf22 di kolom komentar.

“Gila!! Kejutan-itu tiba-tiba. Menakutkan ya Ly,” kata akun @istyprimaditha04. Hal serupa juga diungkapkan akun @nikolaudandre. “Tunggu dulu. Apa?? OMG, kejutan melimpah. Saya tidak sabar lagi,” katanya.

Proyek duet dengan Afghan ini akan jadi hanya Rilisan kedua Lyodra sepanjang tahun 2023. Ia merilis sebuah lagu Hal ini tidak terlihatpada 18 Agustus 2023 dan sudah mencapai 6,4 juta menonton di Youtube.

Lagu ciptaan Mario G. Klau ini bercerita tentang seseorang yang berusaha bersabar dan bertahan dalam suatu hubungan meski tidak diperhatikan. Lagu ini juga dikaitkan dengan kisah cinta Lyodra dan Riza Syah yang kini telah berakhir.

Ikuti Berita Okezone di berita Google


(Gadis)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Tsania Marwa Tak Tahu Bagaimana Kelak Anaknya Setelah Besar Atalrik Syach: Okezone Celebrity

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *