Kekayaan Lesti Kejora Disebut Capai Rp 322 Miliar, Rizky Billar Protes: Okezone Celebrity

Uncategorized26 Dilihat

JAKARTARizky Billar Ia tak terima dengan kabar kekayaan istrinya, Lesti Kejora yang mencapai Rp 322 miliar. Juga, dalam berita, Lesti Kejora disebut-sebut masuk dalam daftar aktor terkaya di Indonesia.

Menurut Anda, pernyataan tersebut salah dan berpotensi membuat orang lain lebih mudah meremehkan Anda sebagai seorang suami.

“Bukannya aku tak bangga dengan istriku, justru aku sangat bangga. Hanya saja, piiiis. Cukuplah karakterku hancur 2 tahun yang lalu, efeknya masih ada sampai saat ini.” kata Rizky Billar di Instagram story @rizkybillar.

Rizky Billar pun tak bersyukur jika benar penghasilan Lesti Kejora sudah mencapai angka yang diberitakan. Hanya saja orang yang diposting tersebut tidak nyata dan ia khawatir orang yang tidak mengetahui kebenarannya akan mempengaruhi pemberitaan tersebut.

Rizky Billar membantah kekayaan Lesti Kejora disebut mencapai Rp 322 miliar (Foto: Instagram @rizkybillar)

“Kami sependapat dengan kamu. Hanya saja kamu pikir-pikir dulu sebelum menulis sesuatu, paling tidak lakukan riset. Artikel-artikel kamu hiperbola begini, yang membuat orang-orang yang tidak tahu dan dia tidak mengikuti perjalanan kita dan berakhir malas meninggalkan kendaraannya,” jelas Rizky Billar.

Apalagi, sejak menikah, Lesti Kejora jarang mengikuti acara udara.

“Lesti jarang tayang sejak menikah (yang merupakan salah satu penyumbang pendapatan penyanyi terbesar). Penghasilan utama kami bukan dari TV tapi dari Capital Gain,” jelas Rizky Billar.


Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Ayah satu anak ini mengingatkan salah satu perusahaan media agar berpikir mendalam dan melakukan riset terlebih dahulu sebelum membuat berita di kemudian hari.

Baca Juga  Mandala Shoji Ungkap Analisis Statistik Kecelakaan Akibat Mobil Box Berhenti Mendadak: Terkenal Okezone

“Tapi kalau nulis sesuatu jadi gak berpikir jernih!! Lho, demi kesepakatan… pakai ‘satu’ saja,” pungkas Rizky Billar.

Menindaklanjuti Saluran WhatsApp Okezone untuk update berita baru setiap hari

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *