Kerja Heroik Kasir Minimarket Hentikan Pencuri Menarik Sepeda Motor Kini Dia Dipromosikan: Okezone Aje

Uncategorized21 Dilihat

SEMARANG – Menjadi viral di media sosial karyawan perempuan Bagi yang tidak memperbolehkan pencuri mengambil sepeda motor milik pencuri, diberikan kenaikan pangkat. Peristiwa itu terjadi di Alfamart Pedurungan, Kota Semarang, Sabtu (13/4/2024) pukul 14.00 WIB.



Kepala Cabang Alfamart Bambang Triyanto membenarkan jajarannya mencegah terjadinya perampokan di minimarket tersebut. Pekerja perempuan tersebut bernama Feni.

Berdasarkan pantauan di layar CCTV, salah satu petugas kami melihat ada orang yang mengambil banyak barang dan pergi tanpa membayar, petugas berusaha menghalangi orang tersebut untuk mengembalikan barang curiannya. Tanda perangnya seperti di video, ujarnya dalam keterangan yang diperoleh MPI, Senin.

Timnya, kata Bambang Triyanto, membantu memfasilitasi perawatan karyawan, memberikan waktu istirahat untuk pemulihan dan memberikan apresiasi kepada karyawan dan tim toko.

Selain reward berupa uang tunai dan hadiah, Feni juga mendapat kenaikan pangkat dari Assistant Chief Store Officer (ACOS) menjadi Chief Store Officer (COS).

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Alfamart tegas terhadap segala aktivitas ilegal seperti pencurian, dan saat ini sedang berkoordinasi dengan pihak kepolisian setempat untuk menindaklanjuti kejadian tersebut, lanjutnya.

Sebelumnya diberitakan, video berdurasi 41 detik viral di media sosial tentang seorang wanita yang sedang berbelanja di pasar kecil mengejar seorang pria yang diduga mencurinya dari pasar kecil tersebut.

Pengejaran dari mini market berlanjut hingga ke tempat parkir, di mana sepeda motor sang pria menghalau wanita tersebut saat hendak melarikan diri.

Baca Juga  Kisah bayi 2 bulan Azka mendapat bantuan dari MNC Cares: Okezone Megapolitan

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *