Kerusuhan Penonton Korea di Golden Disc Awards, Bantingan dan Sumpah Resmi: Okezone Terkenal

Uncategorized189 Dilihat

JAKARTA – Acara Penghargaan Cakram Emas berakhir di Jakarta International Stadium, Jakarta Pusat, pada 6 Januari 2024. Namun usai menikmati acara tersebut, ada kejadian yang membuat marah penonton Tanah Air.

Berdasarkan video yang diunggah akun @wiwidia di platform tersebut

Tak hanya itu, salah satu oknum bahkan terlihat menyeret dan menjatuhkan seorang karyawan hingga terjatuh. “Kamu b*b*l. Aku bodoh, itu menjadi viral!! “Kalau besok lihat mukanya di konser, langsung aja difoto,” kata akun tersebut.

Ketua @gomsemariya dalam tweetnya mengatakan bahwa orang tersebut mulai bertindak ketika KEDUA berbicara tentang kemenangan mereka. Aksi terus berlanjut hingga petugas keamanan memaksa mereka untuk mengungsi tempat berbaris.

laporan tempat berbaris.

“Mereka tidak bisa berkata apa-apa, mereka keras kepala, bahkan berkelahi. Apa yang sebenarnya sedang terjadi? Bahkan para dewa pun tidak suka melihat mereka. “Juga, mereka melakukan kerusuhan saat pidato Daesang,” kata laporan itu.

Kejadian ini membuat warganet geram. “YA AMPUN. Mereka sangat menjijikkan! “Mereka bahkan tidak segan-segan menunjukkan perilaku buruk seperti itu,” kata akun @WolfchanMum.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

“Yang kaget dia nggak mau disentuh. Kayaknya dia benci keamanan. Dasar t*l**,” kata @AzzahraMaisaroh. Akun @ANur160193099 menambahkan, “Mereka menghasilkan uang dengan cara yang kotor dan ceroboh.”

Aksi ricuh penonton Korea Selatan kemudian viral di X dengan slogan ‘GDAinJakarta’ sebanyak 304.000 menciak‘Fansite’ dengan 53.700 postingan, dan GDA2024 mencapai 268.000 tweet.*

Baca Juga  Dedikasi Sebagai Presiden Bidang Politik Hukum dan Keamanan, Kepercayaan Masyarakat Terhadap Ganjar-Mahfud Mu: Okezone Negeri

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *