Kisah bayi 2 bulan Azka mendapat bantuan dari MNC Cares: Okezone Megapolitan

Uncategorized37 Dilihat

JAKARTA – Tumbuh kembang anak memerlukan kasih sayang orang tua dan orang-orang disekitarnya. Azka Anak Anak berusia dua bulan yang diasuh ibunya tidak memiliki penghasilan.

Karena itu, manajemen MNC meringankan beban ibu dan kerabat anak dengan memberikan bantuan berupa pakaian bayi dan perlengkapan bersalin untuk ibu-ibu di Kelurahan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (27/3/2024).

Silvana, ibu satu anak bernama Azka, mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasinya atas bantuan yang diberikan MNC Peduli. Kami berharap bantuan ini dapat mendukung tumbuh kembang anak dalam kondisi yang baik.

“Saya senang, saya sangat terbantu karena mereka memberi saya perlengkapan bayi. Azka baru berusia dua bulan. Sebelum mendapat bantuan dari MNC Peduli, permohonan anak tersebut belum lengkap. “Terus dari MNC, sekarang sudah lengkap dan kebutuhan semua sudah terpenuhi,” ujarnya.

Silvana juga mengatakan, baru kali ini dirinya mendapat bantuan dari MNC Peduli. Ia berharap program ini dapat terus berlanjut sehingga dapat membantu semua pihak yang membutuhkan.

Head of CSR Group MNC Tengku Havid mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian warga sekitar. “Tim MNC melalui MNC Peduli berkomitmen membantu warga sekitar kantor kami yang sangat membutuhkan bantuan,” kata Tengku Havid.

“Kami berharap dapat meringankan beban pengasuh kedua bayi ini, dan berharap kedua bayi tersebut dapat tumbuh dengan sehat,” tambah Havid.



Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

(fk)

Baca Juga  Dukung Implementasi Website Kawal Pemilu, Jaringan Gusdurian Siap Bantu Crosscheck di Lapangan: Okezone Negeri

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *