Kisah Pelukan Hangat Daisuke Sato ke Rekan Setimnya di Persib Bandung dan Ganti Jersey Timnas Indonesia Marc Klok: Okezone Bola

Uncategorized51 Dilihat

CERITA pelukan hangat Daisuke Sato untuk rekan-rekan di Persib Bandung untuk bertukar pakaian Tim Nasional Indonesia Karya Marc Klok akan diulas pada artikel kali ini. Musim ini berlangsung pada laga timnas Indonesia vs Filipina di Grup F Kualifikasi Piala Dunia Asia 2026.

Laga berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Manila, Rabu 22 November 2023. Duel sengit pun terjadi saat itu hingga skor akhir imbang 1-1.

Daisuke Sato tampil sebagai starter selama 90 menit pada pertandingan ini. Ia kesulitan menghadapi rekan setimnya di Persib, Rachmat Irianto, yang juga tampil dengan kekuatan penuh.

Namun kisah persahabatan selalu menjadi bumbu yang membuat sepak bola menjadi indah. Pertandingan Sato dan Irianto hanya berdurasi 90 menit.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Keduanya berpelukan erat setelah wasit meniup peluit panjang. Momen hangat tersebut diabadikan oleh netizen dan di-repost oleh Sato melalui Instagram pribadinya, @daisukesato11.

Sato pun mendatangi Marc Klok yang duduk di bangku cadangan sendirian di pertandingan ini. Mereka berdua sedang berbicara dengannya di ruang ganti.

Daisuke Sato

Tak hanya itu, Sato dan Klok berganti pakaian. Klok menjadi momen itu melalui Instagram pribadinya.

“Pesaing hari ini, prajurit yang cocok @daisukesato11,” tulis Klok di Instastory di akun pribadinya, @marcklok.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Maṣe padanu Supermoon ti o kẹhin ni ọdun 2023, Alẹ Jimọ yii: Okezone Edukasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *