Komitmen Bulanan Natalie Portman dari Benjamin Millepied: Celebrity Top Zone

Uncategorized44 Dilihat

LOS ANGELESNatalie Portman resmi Dia adalah seorang janda, setelah 11 tahun menikah dengan Benjamin Millepied. Pengacara aktor tersebut mengatakan pengadilan menyetujui perceraian mereka bulan lalu.

Menurut pengacaranya, bintang film Black Swan itu mengajukan gugatan cerai terhadap Benjamin di Prancis sekitar delapan bulan lalu. Selain memenangkan kasus perceraian, aktor tersebut juga memenangkan hak asuh kedua anaknya, Aleph (12) dan Amalia (7).

Natalie dan Benjamin menikah pada 2012. Namun, di usia 11 tahun, penyanyi tersebut terang-terangan menjalin asmara dengan aktris Camille Etienne. Saat keduanya menikmati kebersamaan, banyak media yang melakukannya pada Juni 2023.

Halaman enam mengabarkan bahwa pasangan tersebut berpisah pada tahun 2022, namun berdamai setelah menyepakati banyak hal. Namun, Natalie tak bisa lagi memaafkan Benjamin saat pria itu berbicara di depan umum.

“Natalie tidak ingin masalah pribadinya menjadi perhatian publik. “Fokusnya adalah bagaimana melindungi anak-anak Anda,” kata sumber yang dekat dengan pasangan tersebut.

Natalie Portman sebenarnya sempat memberikan sindiran soal perpisahannya dengan Benjamin Millepied dalam wawancaranya dengan Wall Street Journal, Januari 2024. Ia mengaku pindah ke Prancis bersama anak-anaknya tanpa suaminya.

Dalam wawancaranya dengan Vanity Fair pada Februari 2024, ia mengatakan banyaknya pemberitaan perceraiannya membuatnya sangat tidak nyaman. “Semua beritanya sangat menakutkan dan saya tidak ingin menambahkannya.”



Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

(Gadis)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Menikmati Berenang, Wisatawan Nyaris Tewas Tersapu Ombak di Pantai Miring Katapang: Okezone News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *