Kota Bandung Terpilih Jadi Lokasi Audisi Pertama Miss Indonesia 2024, Ini Alasannya: Okezone Life

Uncategorized45 Dilihat

Audisi Miss Indonesia 2024 di Kota Bandung disambut dengan antusias oleh semua orang. Hal itu terlihat dari banyaknya peserta yang mendaftar pada hari pertama sidang yang digelar di Hotel De Braga by Artotel, Jalan Braga No.10, Kota Bandung, Sabtu (17/2/2024).

Direktur Eksekutif Puteri Indonesia Fajar Kurniawan mengatakan, para peserta di Kota Bandung memiliki presentasi yang sangat bagus dan kualitas aplikasi terbaik.

“Hari ini Miss Indonesia 2024 yang pertama di Bandung, antusiasme yang kita lihat bagus. Yang kita lihat tadi saat proses penjurian, peserta yang terdaftar juga bagus, mereka yang terbaik dan mereka juga punya bakat dan ilmu yang kita lihat. selama persidangan dan “percobaan yang dilakukan,” kata Fajar saat ditemui di lokasi kejadian.

Meski begitu, tim Anda belum bisa memperkirakan berapa jumlah pesertanya. Sebab, ujian di Bandung akan berlanjut hingga Minggu 18 Februari 2024.

“Jumlah peserta di Bandung sendiri belum bisa dipastikan karena prosesnya masih sampai siang ini dan akan dilanjutkan besok,” ujarnya.

Fajar mengatakan, dipilihnya Kota Bandung sebagai lokasi utama audisi Miss Indonesia 2024 karena memiliki potensi besar di dunia modeling.

“Kami melihat Bandung memiliki potensi yang besar dari sekolahnya dan banyak siswinya yang cantik-cantik, dan mereka juga cantik-cantik,” ujarnya.

“Selain kelebihan yang dimiliki, Bandung menyimpan banyak potensi. Makanya Bandung terpilih sebagai kota pertama Audisi Miss Indonesia 2024,” ujarnya.

Fajar mengatakan, ada beberapa tahapan yang harus dilalui para peserta Miss Indonesia 2024, seperti tes tertulis hingga penjurian yang bertemu langsung dengan juri.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Baca Juga  Viral, Koboi Jalanan Menodongkan Senjata ke Pengendara Secara Brutal: Okezone News

“Kalau begitu semuanya akan kita bawa dulu ke Jakarta, jadi semua kota kita bawa dulu ke Jakarta, baru ada proses seleksi lagi, nanti akan diumumkan siapa yang menjadi finalis Miss Indonesia 2024, tahun ini yang kita maksud adalah ada. 38 yang finis Miss Indonesia,” ujarnya.

Setelah di kota Bandung, audisi Puteri Indonesia 2024 juga akan menyambangi kota-kota besar lainnya seperti Semarang, Yogyakarta, dan terakhir DKI Jakarta.

Kota kita selanjutnya adalah Semarang, Surabaya, Yogyakarta, dan terakhir DKI Jakarta, ujarnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *