Krim dan Krim dengan Formula Multi Emulsion Technology, Apa Manfaatnya? : Gaya Hidup Okezone

Uncategorized137 Dilihat

BERSAMA dengan kemajuan teknologi global atarasiSaat ini, tidak dapat dipungkiri bahwa ceramide merupakan salah satu bahan perawatan kulit yang paling populer dan familiar.

Bahan ini seringkali menjadi keharusan dalam krim atau lotion, mengingat ceramide sendiri merupakan lipid (lemak) yang terdapat di dalam tubuh dan sangat penting dalam mendukung fungsi pelindung kulit dan menjaga kelembapannya. Tanpa ceramide, kulit rentan menjadi kering, gatal, atau bahkan iritasi.

Selain ceramide esensial yaitu 1, 3, dan 6-II yang identik dengan ceramide alami yang terdapat pada kulit. Kombinasi unik ini dapat membantu melengkapi ceramide alami pada kulit, membantu mengurangi masalah kulit kering dan membantu memperbaiki pelindung kulit.

Sekarang bahkan ada di sini lucu kamuyang juga dilengkapi teknologi Multi Vesicular Emulsion (MVE), yaitu pelepasan ceramide secara bertahap sehingga kulit terhidrasi dalam waktu lama. Dengan teknologi MVE, kandungan Ceramides di dalamnya dilepaskan secara bertahap.

Baca juga: Kenali QRIS Antar Batas yang bisa Anda temukan di Aplikasi M-Smile dari Bank Mega

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Lalu apa manfaatnya bagi kulit jika kandungan Ceramides dilepaskan dan meresap ke dalam kulit secara bertahap dibandingkan cepat meresap ke dalam kulit? Dokter kulit bersertifikat, Dr. Muneeb Shah mengatakan perawatan kulit, misalnya krim pelembab atau krim dengan proses teknologi seperti ini, lebih efisien dalam menjaga kesehatan kulit.

“Menggunakan (slow-release technology) untuk menjaga hidrasi kulit sepanjang hari. “Ini mirip dengan lapisan berlapis yang menyimpan kandungan ceramide yang dilepaskan secara perlahan,” kata Dr. Muneeb saat ditemui saat peluncuran House of Cerave, di kawasan Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Baca Juga  Buktikan Safari Puan ke JK dan Luhut Bentuk Silaturahmi, Ini Respons TPN atas Hadiah dari Presiden: Okezone Country

Menariknya, meski tidak perlu diaplikasikan ulang atau digunakan berulang-ulang, teknologi ini memastikan krim atau lotion pelembab yang digunakan tetap bertahan lama dan melembapkan kulit. Hal ini mengurangi risiko kulit menjadi kering, bersisik, mengelupas dan gatal.

Jadi tidak perlu dipakai berulang kali, tapi cenderung mendinginkan kulit kita. “Bentuknya yang membulat membuat kelembapannya bertahan lama,” pungkas Dr. Muneeb.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *