Kronologi Raja Charles III terkena kanker: Okezone News

Uncategorized24 Dilihat

LONDON Raja Charles III telah didiagnosis dengan suatu tipe Kepiting yang ditemukan selama perawatannya baru-baru ini untuk pembesaran prostat.

Istana Buckingham mengatakan Raja, 75 tahun, tetap optimis dengan kesehatannya dan berharap dapat kembali menjalankan tugas publik sesegera mungkin.

Pengumuman ini muncul setelah lebih dari dua minggu ada laporan mengenai kesehatan Raja.

Berikut kronologis kejadiannya seperti dikutip BBC:

17 Maret

Istana Buckingham mengumumkan bahwa Raja Charles III akan dirawat di rumah sakit untuk perawatan pembesaran prostat minggu depan.

18 Januari

Ratu Camilla mengatakan Raja baik-baik saja dan berharap dapat kembali bekerja saat berkunjung ke Galeri Seni Aberdeen.

19 Maret

Raja Charles terbang kembali dari Skotlandia dan pergi ke perkebunan Sandringham di Norfolk untuk beristirahat sebelum menjalani prosedur pemeriksaan pembesaran prostat.

25 Maret

Raja bertemu dengan akademisi dari Universitas Cambridge di Sandringham House, sebelum melakukan perjalanan kembali ke London untuk mempersiapkan perawatannya.




Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

26 Maret

Raja Charles mendapat perawatan karena pembesaran prostatnya, setelah dirawat di Rumah Sakit London pada pagi hari. Ratu Camilla berkata tentang suaminya: “Dia baik-baik saja”.

29 Maret

Raja Charles meninggalkan rumah sakit setelah tiga malam perawatan. Istana Buckingham mengatakan dia harus menunda pertemuan publiknya demi pemulihan pribadi.

31 Maret

Ratu Camilla mengatakan suaminya baik-baik saja setelah perawatan di rumah sakit.

4 Februari

Raja dan Ratu menghadiri gereja di Sandringham, dan Charles melambai kepada para simpatisan, dalam penampilan publik pertamanya setelah pengobatan.

Baca Juga  Kerusuhan Penonton Korea di Golden Disc Awards, Bantingan dan Sumpah Resmi: Okezone Terkenal

5 Maret

Istana Buckingham mengumumkan bahwa Raja Charles telah didiagnosis mengidap suatu jenis kanker yang ditemukan selama perawatannya baru-baru ini. Jenis kankernya belum terungkap, namun menurut pernyataan istana, Raja sudah memulai pengobatan rutin.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *