Kumpul Keluarga, Ragnar Oratmangoen Kunjungi Kota di Maluku: Okezone Bola

Uncategorized53 Dilihat

Penjaga Tim Nasional Indonesia, Ragnar Oratmangoen kedapatan sedang mengunjungi kampung halaman keluarganya di Maluku. Seperti yang kita ketahui, Ragnar kelahiran Oss, Belanda ini memiliki darah Indonesia dari ayahnya yang berasal dari Tanimbar, Maluku.

Ragnar Oratmangoen langsung terbang ke Maluku untuk menjenguk keluarganya di sana usai membela Timnas Indonesia di Piala Dunia 2026 melawan Filipina. Sang pemain pun membagikan momen kumpul keluarga melalui akun Instagram miliknya sendiri.

Dalam video yang diunggahnya, terlihat para kerabat berkumpul di rumah untuk menyambut Ragnar Oratmangoen. Semua orang menyambut baik kedatangan pemain Fortuna Sittard.

Ragnar Oratmangoen sendiri menerima proses naturalisasi dan bergabung dengan timnas Indonesia pada Maret 2024. Kehadirannya langsung membawa dampak positif bagi permainan Skuad Garuda.

Karakternya sebagai pemain serba bisa membuat Ragnar Oratmangoen menjadi pilihan utama pelatih Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Pemain berusia dua puluh enam tahun ini pertama kali memperkuat timnas Indonesia pada laga melawan Vietnam di Piala Dunia 2026.

Hebatnya lagi, Ragnar Oratmangoen langsung mencetak gol di laga pertamanya bersama Skuad Garuda. Ia mengantarkan Timnas Indonesia mengalahkan Vietnam dengan skor akhir 3-0.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Ragnar pun tampil penuh untuk Timnas Indonesia#mce_temp_url# kalah 0-2 melawan Irak dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Terakhir, ia kembali bermain untuk timnas Indonesia saat menghadapi Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa 11 Juni 2024.

Pada laga tersebut, Ragnar Oratmangoen sukses mengantarkan Timnas Indonesia meraih kemenangan 2-0 atas Filipina. Kemenangan ini sekaligus membawa pasukan Shin Tae-yong melaju ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Wilayah Asia.

Baca Juga  BNPB Kirim Pasukan Darat dan Pemadam Kebakaran untuk Memadamkan 46 Titik Kebakaran di Ogan Komering Ilir: Okezone Country

Menindaklanjuti Saluran WhatsApp Okezone untuk update berita baru setiap hari

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *