Laga Indonesia Vs Irak, Ibnu Jamil: Jangan Mudah Menyerah : Okezone Celebrity

Uncategorized49 Dilihat

JAKARTA Ibnu Jamil memberikan dukungan untuk Tim Nasional Indonesia yang akan melawan Timnas Irak siang ini, Rabu (6/6/2024) di Stadion GBK, Jakarta.

Ia sangat berharap Indonesia mampu mengalahkan Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2025 Wilayah Asia musim ini.

Ayo Garuda jangan mudah menyerah. Jadilah pemimpin, tulisnya dalam keterangan Instagram @ibnujamilo, dilansir Okezone.

Dalam koleksinya, Ibnu Jamil menampilkan video latihan ‘musik’ atau lagu motivasi, termasuk K-Conk Mania untuk laga timnas Indonesia vs Irak.

K-Conk Mania sendiri merupakan suporter dari tim sepak bola nomor 1 Indonesia yaitu Madura United.

Belum diketahui secara pasti di mana stadion tempat Ibnu Jamil mengambil video tersebut. Namun dari video tersebut terlihat gairah membara antara dirinya bahkan para suporter sepak bola Indonesia di sekitarnya.

Video tersebut telah disukai lebih dari 1,5 ribu netizen dan banyak doa kemenangan yang terucap di kolom komentar timnas Indonesia tentunya.

“Itu di saudaraku. Semoga Indonesia menang,” kata @liil***.

“Yeaay Indonesia aktif,” tulis @linda***.

Selamat menikmati saudara Jon. Saya hanya bisa memberikan doa dan dukungan di layar TV untuk Timnas. Semoga menang. Amin,” kata @vi***.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Sebagai informasi, laga Timnas Indonesia vs Irak akan segera digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (6/6/2024).

Kami berharap tim Garuda mampu menghadirkan senyuman bagi para penggemar yang menyaksikannya secara langsung atau melalui live streaming. Laga Indonesia vs Irak dijadwalkan berlangsung pada pukul 16.00 WIB.

Baca Juga  Jadikan Indonesia Emas, Pusat Koordinasi Politik Hukum dan Keamanan Ajak Masyarakat Berperilaku Benar: National Okezone

Akankah Timnas Indonesia mampu memberikan penampilan kompetitif bagi para suporternya? Mari kita lihat adegan yang akan dimainkan Shin Tae-yong di game selanjutnya.

Bagi para penggemar yang tidak sempat menyaksikan langsung pertandingannya, tidak perlu khawatir. Vision+ siap memanjakan para pecinta sepak bola tanah air melalui siaran live streaming.

Menindaklanjuti Saluran WhatsApp Okezone untuk update berita baru setiap hari

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *