Lawan Tajam Sprint Racing di MotoGP, Casey Stoner: Tak Perlu Ikuti F1! : Okezone Olahraga

Uncategorized58 Dilihat

PELABUHAN SELATAN – Legenda MotoGP, Casey StonerJeda tajam pelaksanaan musim balap di MotoGP yang akan dimulai pada 2023. Terkait musim, Casey Stoner mengatakan sebaiknya MotoGP tidak mengikuti F1.

Dorna Sports membuat gebrakan baru di MotoGP 2023. Mereka melakukan balapan panjang yang akan berlangsung satu hari sebelum balapan reguler.

Berbeda dengan balapan utama, marathon hanya menggunakan separuh jumlah putaran. Pemenang lomba sendiri memiliki maksimal 12 poin.

Kehadiran marathon dinilai dapat memberikan manfaat dari segi penyiaran dan meningkatkan daya tarik penggemar. Selain itu para pembalap juga bisa mendapatkan poin ekstra untuk memperbaiki posisinya di klasemen.

Namun, Casey Stoner menentang balapan tersebut. Menurutnya, MotoGP tidak perlu mengikuti F1 dengan menggelar balapan panjang.

“Kami (MotoGP) tidak perlu meniru Formula 1. Kami menciptakan balapan karena lebar motor kami 1,5 kaki dan bisa memuat delapan motor di tikungan,” kata Casey Stoner yang dikabarkan mengalami kecelakaan, Rabu (3). /1/2024) ).

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Casey Stoner menilai F1 tidak bisa bersaing di MotoGP dengan delapan petarung dalam satu tikungan. Menurutnya, MotoGP harusnya tetap apa adanya, sehingga tidak perlu menjadi F1 dengan menggelar balapan yang panjang.

“Anda tidak bisa melakukan itu di F1. Kita tidak boleh membandingkannya dengan ras. Biarkan saja apa adanya,” kata Stoner.

MotoGP

Pada tahun 2024, MotoGP akan memecahkan rekor balapan dalam satu musim dengan menggelar 22 seri.

Baca Juga  Produk UMKM ini sukses menembus pasar internasional dan meraih penghargaan Shopee Super Awards 2023 lho! : Selebriti Okezone


   

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *