Liga 1 2023-2024: PSS Sleman Masih Istirahat di Latihan Perdana Usai Liburan: Okezone Bola

Uncategorized104 Dilihat

SLEMAN – Para pemain PSS Sleman telah kembali ke kursus untuk mempersiapkan diri menghadapi masa depan Liga 1 2023-2024. Latihan pertama berlangsung pada sore hari di Lapangan Pakembinangun, Sleman setelah dua minggu libur akhir tahun.

Guru PSS, Risto Vidakovic, langsung mengikuti pembelajaran pertama yang diikuti para asistennya. Ia pun mengaku senang dengan apa yang ditunjukkan anak buahnya dalam latihan.

Juru taktik asal Montenegro itu juga mengungkapkan anak buahnya tidak langsung berlatih keras. Mereka memulainya dengan olahraga ringan setelah istirahat panjang.

Menurut saya, latihan pertama ini sangat bagus, semuanya berjalan dengan baik. Saya rasa semua pemain sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk memulai latihan pertama, kata Vidakovic seperti dikutip dari situs resmi PT LIB, Selasa (9/1/2024). . ).

“Mengingat para pemain mendapat istirahat panjang hingga dua minggu, maka materi latihan yang diberikan juga mengesankan. “Hal ini sejalan dengan program latihan yang telah kami lakukan selama seminggu ini,” imbuhnya.

“Pada pekan pertama tim pelatih kami pasti memberikan latihan intensitas rendah kepada para pemain. Namun setelah sepekan, intensitas latihan akan kami tingkatkan, tutupnya.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Super Elang Jawa – Julukan PSS Sleman – Saat ini masih berada di peringkat 12 klasemen Liga 1 2023-2024. Mereka hanya mencetak 26 poin dari 23 pertandingan.

PSS tidak aman karena hanya berjarak lima poin dari zona degradasi. Alhasil, mereka harus bangkit setelah jeda panjang agar bisa menjauh dari papan bawah.

Baca Juga  Indonesia Bisa Menjadi Pusat Pengembangan Literasi Keagamaan di ASEAN: Negara Okezone

Hokky Caraka dan kolega akan menghadapi Perisikabo 1973 setelah jeda panjang Ligue 1 2023/2024. Laga tersebut akan dihelat pada 4 Desember di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *