Liverpool Menang Besar Atas Wolverhampton Wanderers, Jurgen Klopp Tak Senang Banget: Okezone Bola

Uncategorized143 Dilihat

WOLVERHAMPTON – Guru LiverpoolJurgen Klopp beruntung karena timnya masih mampu membawa pulang tiga poin usai berjuang keras menang 2-1 atas Wolverhampton Wanderers pada laga pekan kelima Liga Inggris 2023-2024, Sabtu 16 September 2023. Meski menang, Klopp kurang puas dan tidak senang melihat permainan para pemain The Reds.

Bermain di Molineux Stadium, tim tuan rumah unggul lebih dulu atas Liverpool lewat Hwang Hee-chan (7′). The Reds baru mampu membalaskan gol di babak kedua melalui Cody Gakpo (55′), Andrew Robertson (85′), dan gol tim lawan (Hugo Bueno menit 90+1).



Usai menyaksikan kemenangan mengejutkan tersebut, Jurgen Klopp menyebut performa timnya kurang bagus di babak pertama. Namun, Liverpool mampu memperbaiki diri di babak kedua dan akhirnya meraih kemenangan.

Tentu saja kami belajar dengan cepat, sejak dini. Ya, kami belum berhenti, kami belum berhenti, kata Jurgen Klopp seperti dikutip laman Liverpool, Sabtu (16/9/2023).

Pelatih asal Jerman itu menyatakan akan melakukan penilaian usai pertandingan. Oleh karena itu kedepannya tim kalian tidak boleh menyerah karena bisa berujung pada kekalahan.

Ikuti Berita Okezone di berita Google


“Kita tidak harus selalu berada dalam situasi seperti ini, itu jelas. Namun, hari ini semuanya baik-baik saja,” ujarnya.

Jurgen Klopp mengaku sangat senang timnya terhindar dari kekalahan di kompetisi itu. Ia pun mengapresiasi semangat juang para pemain Liverpool.

Wolverhampton vs Liverpool

“Tentu saja membalikkan keadaan sangat membantu kapan pun hal itu terjadi saat ini,” tutupnya.

Konten di bawah ini disajikan oleh Pengiklan. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.

Baca Juga  Indonesia Bisa Menjadi Pusat Pengembangan Literasi Keagamaan di ASEAN: Negara Okezone

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *