Mahfud MD Ajak Relawan Madura di Malaysia Nyanyikan Majeng Voices: National Okezone

Uncategorized57 Dilihat

KUALA LUMPUR – Calon Wakil Presiden (cawapres) didukung Perindo Group, Mahfud MDmengundang relawan asal Madura yang saat ini berada di Malaysia untuk menyanyikan lagu ‘Ole Olang’.

Hal itu dilakukan Mahfud di sela-sela acara doa nasional dan istighosah bersama masyarakat Indonesia di Malaysia yang digelar di World Trade Center Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (7/12/2023).




Awalnya, Mahfud mengajak para relawan untuk berdoa bersama. Belakangan, ia menanyakan apakah ada warga Madura di antara relawan yang hadir malam ini.

“Apakah ada orang Madura di sini?” kata Mahfud.

Kemudian, para relawan asal Madura mengangkat tangan. Bahkan tak sedikit dari mereka yang sengaja mengenakan baju bergaris merah putih yang menjadi ciri khas masyarakat Madura.

“Wah banyak sekali,” kata Mahfud menanggapi sejumlah relawan asal Madura yang mengacungkan tangan.

Setelah itu, Mahfud memanggil seluruh relawan, khususnya yang berasal dari Madura, untuk menyanyikan Ole Olang yang merupakan musik lagu Tanduk Majeng. Mahfud kemudian bernyanyi sambil melantunkan lagu puji-pujian di hadapan massa yang diikuti para relawan.

“Kalau saya ajak nyanyi lagu Madura bisa nggak? Betul? Orin ole olang (lirik lagu Tanduk Majeng),” ucapnya.

Baca juga: Tingkatkan Tingkat Daur Ulang, Coca-Cola Gandeng Grab untuk Genjot Program Daur Ulang

Ikuti Berita Okezone di berita Google


Sekadar informasi, Mahfud MD menghadiri acara doa nasional dan istighosah bersama masyarakat Indonesia di Malaysia. Diketahui, Mahfud MD tiba di lokasi kejadian pada pukul 21.20 waktu Malaysia. Sesampainya di sana, ia langsung menyapa Mahfud dengan salat badar yang dipelajari masyarakat Indonesia di Malaysia.

Baca Juga  Putri Ariani dan Alan Walker ini mengajak penggemar untuk saling mencintai lewat single Who Am I: Celebrity Zone

Doa tak berhenti pada Mahfud MD hingga ia naik ke atas panggung. Kami melihat para peserta juga sengaja membawa ponselnya untuk berfoto selfie dengan calon presiden Ganjar Pranowo.

Kebanyakan dari mereka mengenakan pakaian bergambar wajah Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, serta tulisan GAJAMADA (Ganjar Mahfud untuk Indonesia). Bahkan ada juga yang mengenakan baju bergaris merah putih yang menjadi ciri khas masyarakat Madura.

Acara doa dan istighosah nasional malam ini juga dipimpin oleh Gus Khoiron Zaini dan KH Ahmad Muawaffiq dengan perkiraan kehadiran lebih dari 5.000 orang.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *