Mampu Mendaki Gunung, Debu Pasir Menerjang Rumah Warga Pandeglang: Okezone News

Uncategorized45 Dilihat

PANDEGANGKecelakaan lalu lintas dilaksanakan di Jalan Jiput – Desa Sikulan tepatnya di Desa Kadubangban, Desa Sikulan, Kecamatan Jiput, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, Kamis (6/6/2024).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Saat itu, truk berisi pasir sedang melintas di jalan Desa Jiput-Sikulan. Karena tak mampu mendaki bukit, mobil yang dikendarai Suherman (50) kemudian terbalik dan menabrak rumah warga.

BACA JUGA:

Kejadian ini pun membuat warga berteriak kencang karena melihat langsung mobil tersebut tidak bisa berhenti di tanjakan dan menabrak salah satu rumah hingga menimbulkan kerusakan.

Kasatlantas Polres Pandeglang AKP Fery Octavari menjelaskan akibat kejadian tersebut, rumah Apang (53) mengalami kerusakan parah di bagian depan.

BACA JUGA:

Tidak ada korban jiwa, yang ada hanya kerusakan bagian depan rumah karena ditabrak mobil, kata Fery saat dihubungi.

Menurut dia, polisi sedang menangani kecelakaan tersebut. “Saat ini sedang kami lakukan, kerugiannya sekitar Rp 10 juta,” ujarnya.



Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Dalam kesempatan tersebut, Fery juga menghimbau kepada pemilik kendaraan dan pengemudi angkutan untuk rutin memeriksa kondisi kendaraannya.

“Kami berharap pemilik kendaraan agar kendaraannya diservis atau diperiksa secara berkala sebelum diservis agar hal serupa tidak terulang kembali,” imbuhnya.

Menindaklanjuti Saluran WhatsApp Okezone untuk update berita baru setiap hari

Quoted From Many Source

Baca Juga  Peristiwa 10 Juni: Jembatan Suramadu diresmikan, Julia Perez meninggal: National Okezone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *